Zidane Inginkan Paul Pogba Bergabung di Real Madrid

Zidane Inginkan Paul Pogba Bergabung di Real Madrid

TVONESPORT – Manejer Real Madrid, Zinedine Zidane dikabarkan sudah membuat daftar belanja pemain Real Madrid untuk musim panas mendatang. Pemain yang masuk dalam daftar incaran Zidane adalah Paul Pogba, gelandang yang kini masih bermain untuk Manchester United. Zidane telah sepakat untuk kembali melatih Real Madrid, Namun ia diberikan beberapa janji dari Florentino Perez untuk kembali

TVONESPORT – Manejer Real Madrid, Zinedine Zidane dikabarkan sudah membuat daftar belanja pemain Real Madrid untuk musim panas mendatang. Pemain yang masuk dalam daftar incaran Zidane adalah Paul Pogba, gelandang yang kini masih bermain untuk Manchester United.

Zidane telah sepakat untuk kembali melatih Real Madrid, Namun ia diberikan beberapa janji dari Florentino Perez untuk kembali membangun skuat Los Blancos pada musim mendatang.

Presiden Real Madrid itu diisukan akan menyiapkan dana sebesar 300 juta Pound untuk budget belanja pemain pada bursa transfer musim panas 2019, dengan dana tersebut akan membuat Zidane dengan leluasa memilih pemain yang menjadi incarannya.

Pemain asal Prancis, Paul Pogba disebut sebagai salah satu pemain yang diinginkan Zidane. Bahkan klub raksasa Spanyol ini pernah mengincar Pogba pada saat ia bermain di klub Serie A, Juventus.

Peluang Pogba untuk pindah dari Manchester United sangat terbuka, Pogba sudah mengindikasikan akan pindah klub apabila Setan Merah gagal bermain di Liga Champions pada musim mendatang.

Real Madrid akan menjadi destinasi Paul Pogba untuk pindah dikarenakan faktor dari Zidane, sebelumnya Pogba mengatakan ia akan mencoba bermain di La Liga.

Gelandang Manchester United ini bukan satu-satunya pemain yang diinginkan oleh Zidane. Satu lagi pemain yang bermain di Liga Primier juga akan menjadi incaran zidane, Sadio Mane juga masuk dalam radar Zidane untuk musim panas mendatang.

Pemain Liverpool itu sudah menjadi incaran Zidane ketika masih manejer Real Madrid pada musim kemaren. Apabila sukses mengamankan Sadio Mane, Los Blancos dipastikan akan melego Gareth Bale ke klub lain.

 

 

TVONESPORT

 

Baca Juga :

Usai Dibantai Ajax, Masa Depan Solari Jadi Tidak Jelas 

Jose Mourinho Siap Kembali Ke Real Madrid Usai Dipecat MU 

TvOne Sport
ADMINISTRATOR
PROFILE

Posts Carousel

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked with *

Latest Posts

Top Authors

Most Commented

Featured Videos