West Ham United VS Liverpool : Liverpool Memenangkan Pertandingan Melawan West Ham United Dengan Score 2-0

West Ham United VS Liverpool : Liverpool Memenangkan Pertandingan Melawan West Ham United Dengan Score 2-0

WWW.TVONESPORT.COM – Dengan kemenangan Liverpool melawan West Ham United dengan score 2-0, menunjukkan posisi dalam puncak Klasemen Liga Inggris sangat kokoh dan tak tergoyahkan. Pertandingan antara Liverpool melawan West Ham United di lakukan di London Olympic Stadium pada hari kamis tanggal 30-1-2020 dini hari WIB. Liverpool mendominasi pertandingan melawan West Ham United pada babak ke pertama.

WWW.TVONESPORT.COM – Dengan kemenangan Liverpool melawan West Ham United dengan score 2-0, menunjukkan posisi dalam puncak Klasemen Liga Inggris sangat kokoh dan tak tergoyahkan.

Pertandingan antara Liverpool melawan West Ham United di lakukan di London Olympic Stadium pada hari kamis tanggal 30-1-2020 dini hari WIB. Liverpool mendominasi pertandingan melawan West Ham United pada babak ke pertama. Walaupun Liverpool mendominasi babak pertama, mereka kesulitan untuk menembuh pertahanan West Ham United. Liverpool baru berhasil menbobol gawang West Ham United pada menit ke 33 dengan pinalti ketika Divock Origi dijatuhkan oleh dua pemain secara bersamaan akibatnya memberikan epluang pinalti yang di eksekusi oleh Mohamed Salah.

Babak pertama pun berakhir dengan score 1-0 dengan Liverpool memimpin pertandingan. Babak kedua dimulai dengan serangan dari West Ham United ketika Manuel Lanzini mendapatkan bola dari Declan Rice dan di sepakan ke gawang Liverpool akan tetapi di amankan oleh Alisson. Liverpool kembali berhasil menambahkan score pada menit ke 52 yang dilakukan oleh Alex Oxlade-Chamberlain.

Liverpool pun memimpin pertandingan dengan unggulan dua goalnya, West Ham United berusaha untuk mengejar ketertinggalannya dan hampir mebobol gawang Liverpool akan tetapi tidak menghasilkan goal dan akhirnya Liverpool berhasil memenangkan pertandingan melawan West Ham United dengan score akhir 2-0. Dengan kemenangan ini Liverpool yang berada di posisi puncak kalsemen Liga Inggris mendapatkan 3 poin yang membuat total poin nya menjadi 70 dan West Ham United berada di posisi ke 17 dengan 23 poin.

 

Dibaca juga :

Sadio Mane Di Konfirmasi Akan Absen Dalam Dua Laga Mendatang Liverpool

TvOne Sport
ADMINISTRATOR
PROFILE

Posts Carousel

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked with *

Latest Posts

Top Authors

Most Commented

Featured Videos