Watford VS Liverpool : Liverpool Terkalahkan 0-3 Saat Melawan Watford

Watford VS Liverpool : Liverpool Terkalahkan 0-3 Saat Melawan Watford

WWW.TVONESPORT.COM – Liverpool terkalahkan dengan telak saat bertanding melawan Watford dalam pertandingan Liga Inggris pekan ke 28 dengan score akhir 0-3. Pertandingan antara Watford dan Liverpool di gelar di Stadion Vicarage Road pada hari minggu tanggal 1-3-2020 dini hari WIB. Pada babak pertama pertandingan, Watford berhasil mendapatkan peluang pada menit ke 9 dengan tembakan Gerard Delofeu yang masih menyamping

WWW.TVONESPORT.COMLiverpool terkalahkan dengan telak saat bertanding melawan Watford dalam pertandingan Liga Inggris pekan ke 28 dengan score akhir 0-3.

Pertandingan antara Watford dan Liverpool di gelar di Stadion Vicarage Road pada hari minggu tanggal 1-3-2020 dini hari WIB. Pada babak pertama pertandingan, Watford berhasil mendapatkan peluang pada menit ke 9 dengan tembakan Gerard Delofeu yang masih menyamping dari gawang. Liverpool berhasil melakukan ancaman pada menit ke 19 melalui Salah namun sepakan nya masih belum mengenai sasaran.

Kedua team saling melakukan serangan dan mendapatkan beberapa peluang namun sampai babak pertama berakhir belum ada goal yang di hasilkan dan score masih 0-0. Pada babak kedua pertandingan, Watford berhasil mencetak goal pada menit ke 53 dengan sepakan dari Sarr membuat Watford memimpin dengan satu goal. Watford kembali lagi mencetak goal pada menit ke 60 dengan Sarr yang mencetak goal lagi setelah menerima umpan Troy Deeney membuat Watford unggul dua goal dan memimpin pertandingan dengan score 2-0.

Liverpool yang tertinggal 2 goal berupaya untuk mengejar ketertinggalan mereka itu dan sempat mendapatkan beberapa peluang bagus namun belum ada goal yang berhasil di ciptakan. Pada menit ke 71 Liverpool kembali lagi di bobol oleh Watford dengan kerjasama dari Sarr dan Troy Deeney yang menjebol gawang Liverpool membuat Watford unggul 3 goal dalam babak kedua pertandingan ini.

Liverpool terus berusaha di sisa waktu permainan namun sampai pertandingan berakhir Liverpool sama sekali tidak berhasil mencetak goal dan pertandingan di menangkan oleh Watford dengan score akhir 3-0. Dari hasil pertandingan tersebut, Liverpool berada di posisi pertama dengan 79 poin sedangkan Watford berada di posisi ke 17 dengan 27 poin.

 

Dibaca juga :

Bournemouth VS Chelsea : Pertandingan Antara Bournemouth Dan Chelsea Berakhir Imbang 2-2

TvOne Sport
ADMINISTRATOR
PROFILE

Posts Carousel

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked with *

Latest Posts

Top Authors

Most Commented

Featured Videos