Valentino Rossi Sebut Fabio Quartararo Menyebalkan

Valentino Rossi Sebut Fabio Quartararo Menyebalkan

TVONESPORT – Pembalap andalan Monster Energy Yamaha, Valentino Rossi, menyematkan label “Bocah Menyebalkan” kepada Fabio Quartararo. Namun, label tersebut hanya bentuk candaan Rossi atas performa Quartararo yang luar biasa musim ini. “Fabio Quartararo itu menyebalkan. Kami lebih suka jika dia tidak di sana,” kata Rossi dengan nada bercanda. Candaan yang dilontarkan The Doctor itu bukan

TVONESPORT – Pembalap andalan Monster Energy Yamaha, Valentino Rossi, menyematkan label “Bocah Menyebalkan” kepada Fabio Quartararo. Namun, label tersebut hanya bentuk candaan Rossi atas performa Quartararo yang luar biasa musim ini.

“Fabio Quartararo itu menyebalkan. Kami lebih suka jika dia tidak di sana,” kata Rossi dengan nada bercanda.

Candaan yang dilontarkan The Doctor itu bukan tanpa alasan. Catatan Fabio Quartataro musim ini lebih baik dari dua seniornya di Yamaha, Valentino Rossi dan Meverick Vinales.

Rookie berjuluk El Diablo itu telah mencatatkan empat podium. Ia bahkan hampir mencundangi sang juara dunia, Marc Marquez, pada MotoGP San Marino di Sirkuit Misano, Minggu (15/9/2019).

Catatan manisnya itu membuat Quartararo berada di posisi tujuh klasemen sementara dengan raihan 123 poin. Rider berusia 20 tahun itu hanya selisih 14 poin dari Valentino Rossi.

Situasi tersebut ternyata membuat Valentino Rossi sedikit tak nyaman. Laporan menulis The Doctor seringkali harus berusaha lebih keras agar tidak jauh ketinggalan dari Quartararo.

“Setiap kali berada di trek, dia setengah detik lebih cepat daripada orang lain. Saat Anda tahu sedang memakai motor yang sama, maka Anda akan mencoba untuk memberikan yang maksimal agar tidak ketinggalan jauh,” tambah Valentino Rossi.

Melansir dari sumber yang sama, Valentino Rossi melontarkan sederet pujian kepada juniornya itu. Menurut Rossi, Quartararo memiliki bakat yang luar biasa. Rossi juga menganggap kalau performa stabil El Diablo merupakan impak atas ketenangannya musim ini.

“Jujur, dia punya bakat yang luar biasa. Tapi kami tak berharap dia secepat itu,” canda Rossi.

“Menurut saya, ketenangan pendatang baru seringkali membawa keuntungan tambahan. Dia melaju ke lintasan tanpa beban tertentu, dan itu cukup positif,” tuturnya.

Baca Juga:

Hafizh Syahrin Terombang-ambing Setelah Didepak KTM Tech 3
Rins Tercepat, Marquez Tak Catatkan Waktu

 

TvOne Sport
ADMINISTRATOR
PROFILE

Posts Carousel

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked with *

Latest Posts

Top Authors

Most Commented

Featured Videos