Valencia VS Atletico : Pertandingan Antara Valencia Dan Atletico Berakhir Dengan Imbang 2-2

Valencia VS Atletico : Pertandingan Antara Valencia Dan Atletico Berakhir Dengan Imbang 2-2

WWW.TVONESPORT.COM – Pertandingan antara Valencia dan Atletico dalam pekan ke 24 Liga Spanyol berkahir dengan score imbang yaitu 2-2. Pertandingan antara Valencia dan Atletico di laksanakan di Estadio Mestala pada hari sabtu tanggal 15-2-2020 dini hari WIB. Pertandingan di antara kedua team ini berlangsung dengan sengit pada babak pertama Valencia tampil sedikit lebih dominan dengan penguasaan bola lebih

WWW.TVONESPORT.COM – Pertandingan antara Valencia dan Atletico dalam pekan ke 24 Liga Spanyol berkahir dengan score imbang yaitu 2-2.

Pertandingan antara Valencia dan Atletico di laksanakan di Estadio Mestala pada hari sabtu tanggal 15-2-2020 dini hari WIB. Pertandingan di antara kedua team ini berlangsung dengan sengit pada babak pertama Valencia tampil sedikit lebih dominan dengan penguasaan bola lebih tinggi dibandingkan Atletico yaitu 63, % akan tetapi Atleticobisa beradaptasi dengan tekanan yang di berikan Valencia dan bisa mendapat peluang pada menit ke 15 yang dimana peluang itu berhasil menghasilkan goal pertama pertandingan. Goal tersebut di cetak oleh Llorente yang bisa memanfaatkan pantulan bola setelah Gabriel Paulista memblok sepakan dari Angel Correa dengan begitu Atletico sudah dapat memimpin pertandingan pada menit ke 15.

Valencia yang terbobol satu goal berupaya untuk mengejar ketertinggalannya itu dan baru berhasil mencetak goal dan menyamakan kedudukan pada menit ke 40 dimana Maxi Gomez menjebol gawang Atletico setelah menerima sepakan pojok dari Daniel Parejo yang membuat score menjadi 1-1 imbang. Walaupun sudah menyamakan kedudukan, Valencia harus di tinggal satu goal lagi dengan Atletico yang berhasil membobol gawang Valencia pada menit ke 43 yang dicetak oleh Thomas Partey.

Babak pertama pertandingan berakhir dengan Atletico yang memimpin dengan score 2-1. Pada babak kedua pertandingan Valencia berhasil mengejar ketertinggalan mereka pada menit ke 58 dengan sepakan dari Geoffrey Kandogbia membuat Valencia bisa menyamakan kedudukan dengan Atletico. Dengan kembali nya situasi imbang, kedua team kembali lagi mencari peluang dan melakukan serangan untuk mencetak goal namun sampai pertandingan berakhir belum ada goal baru yang terciptakan dan membuat pertandingan antara Valencia dan Atletico berakhir imbang dengan score 2-2. Dari hasil pertandingan itu, Valencia berada di posisi ke 6 dengan 38 poin sedangkan Atletico berada di posisi ke 4 dengan 40 poin.

 

Dibaca juga :

Barcelona VS Getafe : Barcelona Berhasil Mengalahkan Getafe Dengan Score 2-1

TvOne Sport
ADMINISTRATOR
PROFILE

Posts Carousel

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked with *

Latest Posts

Top Authors

Most Commented

Featured Videos