Ubah Tradisi, Jersey Baru Barca Bermotif Kotak-Kotak

Ubah Tradisi, Jersey Baru Barca Bermotif Kotak-Kotak

TVOne Sport – Barcelona memperkenalkan jersey untuk musim 2019/2020. Mereka melanggar tradisi dengan tidak lagi menggunakan garis-garis, tetapi kotak-kotak bergaya kotak-kotak. Pengumuman itu diadakan pada Selasa (04/06/19) dini hari dengan slogan “Bakat mengambil bentuk yang berbeda”. Blaugrana menghadirkan sesuatu yang baru dalam seragam tempur mereka musim depan. Biru dan merah memang dominan masih menghiasi jersey

TVOne Sport Barcelona memperkenalkan jersey untuk musim 2019/2020. Mereka melanggar tradisi dengan tidak lagi menggunakan garis-garis, tetapi kotak-kotak bergaya kotak-kotak.

Pengumuman itu diadakan pada Selasa (04/06/19) dini hari dengan slogan “Bakat mengambil bentuk yang berbeda”. Blaugrana menghadirkan sesuatu yang baru dalam seragam tempur mereka musim depan.

Biru dan merah memang dominan masih menghiasi jersey Barcelona. Namun mereka tidak lagi menggunakan motif garis yang sebelumnya sangat melekat pada klub Catalan ini.

Barcelona mengubahnya dengan papan catur. Dilaporkan dari situs web resmi klub, ini adalah pertama kalinya dalam sejarah bahwa tim yang berbasis di Camp Nou tidak menggunakan garis.

Diungkapkan juga bahwa motif kotak-kotak yang mereka gunakan terinspirasi oleh arsitektur kota Barcelona, ​​terutama di Distrik Eixample. Di daerah itu ada beberapa bangunan paling ikonik yang dirancang oleh Antoni Gaudi.

Lain hal baru yang datang di jersey Barcelona musim depan adalah posisi bendera Catalan. Dalam kostum musim ini, motif garis merah kuning ditempatkan di bagian belakang leher.

Sementara di jersey terbaru mereka, bendera Catalan terletak di bagian depan. Motifnya persis di antara kerah.

Bek Gerard Pique menyambut terobosan baru di jersey Los Cules musim depan. Dia menganggap itu telah mewakili ikatan antara klub, pendukung dan Kota Barcelona.

“Seragam ini adalah sesuatu yang baru dan menarik. Mungkin berbeda tetapi 100 persen Barca dan bahkan lebih baik karena desain telah mewakili ikatan antara klub, pendukung dan orang-orang yang telah memajukan kota,” kata Pique seperti dikutip oleh situs resmi klub.

TVOne Sport

 

Baca Juga :

Sempat Bikin Klopp Patah Hati, Kini Shaqiri Bantu Menangkan Liga Champions

Eden Hazard Sudah Pegang Jersey Real Madrid

TvOne Sport
ADMINISTRATOR
PROFILE

Posts Carousel

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked with *

Latest Posts

Top Authors

Most Commented

Featured Videos