Torino VS AC Milan : AC Milan Melaju Ke Semifinal Dengan Mengalahkan Torino 4-2

Torino VS AC Milan : AC Milan Melaju Ke Semifinal Dengan Mengalahkan Torino 4-2

WWW.TVONESPORT.COM – AC Milan akan maju ke babak semifinal setelah berhasil menang bertanding melawan Torino dengan score 4-2 pada perempatan final Copa Italia. Pertandingan antara AC Milan dan Torino di adakan di San Siro pada hari rabu tanggal 29-1-2020 dini hari WIB. Pada awal-awal pertandingan AC Milan sudah melancarkan serangan sengit ke Torino dimana taktik

WWW.TVONESPORT.COMAC Milan akan maju ke babak semifinal setelah berhasil menang bertanding melawan Torino dengan score 4-2 pada perempatan final Copa Italia.

Pertandingan antara AC Milan dan Torino di adakan di San Siro pada hari rabu tanggal 29-1-2020 dini hari WIB. Pada awal-awal pertandingan AC Milan sudah melancarkan serangan sengit ke Torino dimana taktik ini membuahkan hasil tidak lama pada menit ke 12, AC Milan sudah membuahkan satu goal yang di ciptakan oleh Giacomo Bonaventura dengan umpan tarik ke kotak pinalti oleh Ante Rebic.

AC Milan kembali melanjutkan strateginya setelah berhasil memimpin pertandingan akan tetapi Torino berhasil membobol gawang mereka pada menit ke 34 dan berhasil menyamakan score dengan AC Milan. Goal tersebut di ciptakan oleh Gleison Bremer dengan kerja sama dari umpan lambung Simone Verdi yang di giring ke kotak pinalti dan di sepakannya membuat score menjadi sama dan sampai babak pertama berakhir Team tuan rumah maupun Torino tidak berhasil menambahkan score untuk memimpin pertandingan.

Pada babak kedua AC Milan kembali melakukan serangan untuk memimpin pertandingan akan tetapi malah di bobol oleh Torino dengan goal dari sundulan Gleison Bremer dengan umpan crossing ke kotak penalti oleh Ola Aina pada menit ke 71. Dengan goal tersebut Torino memimpin pertandingan untuk sementara dan AC Milan melakukan serangan untuk mendapat peluang mencetak goal setelah tertinggal satu goal. AC Milan berhasil menciptakan goal penyeimbang pada menit ke 90 oleh Hakan Calhanoglu yang di bantu Samu Castillejo.

Score tetap sama 2-2 sampai babak berakhir yang memulai babak tambahan dimana kedua team tidak berhasil memimpin pertandingan dan score masih masih tetap sama sampai [ada babak kedua tambahan di mana AC Milan berhasil menciptakan goal dengan bantuan Hakan Calhanoglu membuat AC Milan unggul dan berhasil memperbesar keunggulan dengan satu goal lagi dari Zlatan Ibrahimovic dan membuat AC Milan unggul dengan score 4-2.

Pada akhirnya laga berakhir dengan kemenangan AC Milan atas pertandingan melawan Torino dengan score akhir 4-2 dan membuat AC Milan melangkah ke semifinal Copa Italia.

 

Dibaca juga :

Mohamed Salah Akan Dipanggil Oleh Mesir Untuk Ikut Main Di Olimpiade 2020

TvOne Sport
ADMINISTRATOR
PROFILE

Posts Carousel

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked with *

Latest Posts

Top Authors

Most Commented

Featured Videos