Tontowi / Winny Kerja Keras Lolos ke Perempat Final China Open 2019

Tontowi / Winny Kerja Keras Lolos ke Perempat Final China Open 2019

TVONESPORT – Ganda campuran Indonesia, Tontowi Ahmad/Winny Oktavina Kandow, harus bekerja keras untuk bisa lolos ke perempat final China Open 2019. Tontowi/Winny menjalani laga hingga tiga gim untuk mengalahkan Chan Peng Soon/Goh Liu Ying. Tampil pada babak kedua di Olympic Sports Center Gymnasium, Changzhou, Kamis (19/9/2019), duel Tontowi/Winny versus Chan/Goh berlangsung sengit sejak gim pertama.

TVONESPORT – Ganda campuran Indonesia, Tontowi Ahmad/Winny Oktavina Kandow, harus bekerja keras untuk bisa lolos ke perempat final China Open 2019. Tontowi/Winny menjalani laga hingga tiga gim untuk mengalahkan Chan Peng Soon/Goh Liu Ying.

Tampil pada babak kedua di Olympic Sports Center Gymnasium, Changzhou, Kamis (19/9/2019), duel Tontowi/Winny versus Chan/Goh berlangsung sengit sejak gim pertama.

Saling kejar angka diperagakan oleh kedua ganda campuran tersebut. Namun pada akhirnya, Tontowi/Winny harus mengakui keunggulan Chan/Goh dan menyerah 17-21 pada gim pertama.

Pada awal gim kedua, Tontowi/Winny sempat kerepotan meladeni permainan ganda campuran asal Malaysia tersebut. Bahkan, Tontowi/Winny tertinggal 7-11 pada saat interval.

Tetapi perlahan, Tontowi Ahmad/Winny Oktavina Kandow mulai mampu mengejar ketertinggalan. Tontowi/Winny beberapa kali berhasil menyamakan kedudukan, hingga akhirnya menutup gim kedua dengan deuce 23-21.

Kedudukan sama kuat membuat pertandingan harus berlanjut ke rubber set. Pada gim penentuan, duel kedua pasangan tetap berjalan sengit. Namun pada akhirnya, Tontowi/Winny yang berhasil meraih kemenangan 21-18, serta berhak lolos ke perempat final China Open 2019.

Pada babak selanjutnya, Tontowi Ahmad/Winny Oktavina Kandow akan bersua unggulan kedua asal China, Wang Yi Lyu/Huang Dong Ping. Sebelumnya, Wang/Huang berhasil menyingkirkan rekan senegaranya, Lu Kai/Chen Lu.

Dengan hasil ini, Tontowi/Winny merupakan harapan terakhir Indonesia di nomor ganda campuran. Pasalnya, Rinov Rivaldy/Pitha Haningtyas Mentari menelan kekalahan 15-21 dan 18-21 dari pasangan asal Korea Selatan, Seo Seung-jae/ Chae Yujung.

Baca Juga:

Shesar Hiren Kaget Mampu Depak Jonatan Christie dari China Open 2019
China Open 2019: Kevin / Marcus Melaju, Jonatan Christie Angkat Koper

TvOne Sport
ADMINISTRATOR
PROFILE

Posts Carousel

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked with *

Latest Posts

Top Authors

Most Commented

Featured Videos