Tak Mau Diduakan, Buffon Tinggalkan PSG

Tak Mau Diduakan, Buffon Tinggalkan PSG

TVOne Sport – Gianluigi Buffon mengungkapkan alasan untuk meninggalkan Paris Saint-Germain. Buffon pergi karena dia tidak ingin menjadi kiper kedua. Buffon bergabung dengan PSG musim panas lalu dari Juventus. Kiper Italia dikontrak selama satu tahun. Musim 2018/2019 berakhir, Buffon meninggalkan PSG. Dia memutuskan untuk tidak memperpanjang kontraknya dengan Les Parisiens. Buffon menolak tawaran untuk perpanjangan

TVOne Sport Gianluigi Buffon mengungkapkan alasan untuk meninggalkan Paris Saint-Germain. Buffon pergi karena dia tidak ingin menjadi kiper kedua.

Buffon bergabung dengan PSG musim panas lalu dari Juventus. Kiper Italia dikontrak selama satu tahun.

Musim 2018/2019 berakhir, Buffon meninggalkan PSG. Dia memutuskan untuk tidak memperpanjang kontraknya dengan Les Parisiens.

Buffon menolak tawaran untuk perpanjangan kontrak dari PSG. Alasannya, kiper berusia 41 tahun itu tidak mau hanya menjadi kiper cadangan.

“PSG memberi tahu saya lima bulan yang lalu bahwa pada akhir musim, saya akan menjadi penjaga gawang kedua. Sejak Januari, saya punya banyak waktu untuk memikirkannya dan sampai pada kesimpulan bahwa itu bukan untuk saya, jadi saya menyerah banyak uang dan opsi dalam satu tahun, “kata Buffon kepada Corriere dello Sport.

“Permintaan mereka masuk akal, dapat dimengerti, dan tawaran itu sangat menarik. Namun, di usia 41 tahun, saya memiliki kebutuhan psikologis untuk merasakan sensasi.”

“Emosi diwujudkan menjadi energi, mimpi, terasa seperti bagian dari sesuatu. Itu juga pilihan yang tidak akan pernah bertabrakan dengan masa laluku di Juventus.”

“Sekarang saya persis seperti musim panas lalu, dalam keadaan tenang, pikiran yang luar biasa, di mana semuanya terbuka untuk saya dan dapat berakhir dalam 12 bulan atau 15 hari,” katanya.

TVOne Sport

 

Baca Juga :

Suarez Kenang Masa Suram Karena Gigit Chiellini

Gabung Real Madrid, Hazard Ditanya Soal Mbappe dan Pogba

TvOne Sport
ADMINISTRATOR
PROFILE

Posts Carousel

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked with *

Latest Posts

Top Authors

Most Commented

Featured Videos