Solskjaer Jadi Angin Segar Untuk Manchester United

Solskjaer Jadi Angin Segar Untuk Manchester United

TVOne Sport – Ole Gunnar Solskjaer menandai pertandingan perdana sebagai manajer Manchester United dengan kemenangan atas Watford 2 – 1. Phil Jones mengaitkan Solskjaer dengan Sir Alex Ferguson. Manchester United mengalahkan Watford 2 – 1 dalam lanjutan Liga Inggris. Marcus Rashford dan Anthony Martial menentukan kemenangan MU dalam pertandingan di Old Trafford pada hari Sabtu

TVOne Sport – Ole Gunnar Solskjaer menandai pertandingan perdana sebagai manajer Manchester United dengan kemenangan atas Watford 2 – 1. Phil Jones mengaitkan Solskjaer dengan Sir Alex Ferguson.

Manchester United mengalahkan Watford 2 – 1 dalam lanjutan Liga Inggris. Marcus Rashford dan Anthony Martial menentukan kemenangan MU dalam pertandingan di Old Trafford pada hari Sabtu (30/03/19) malam WIB.

Itu menjadi kemenangan yang ke-11 dari 14 pertandingan MU di Liga Inggris sejak ditangani oleh Solskjaer pada tanggal 19 Desember lalu. Namun itu menjadi kemenangan perdana usai Solskjaer dipermanenkan sebagai manajer resmi MU.

Jones pun semakin optimistis dengan laju Manchester United di masa yang akan datang. Bek 27 tahun itu menyamakan atmosfer di ruang ganti MU sedang sangat positif.

“Para pemain sangat antusias. Saat dia datang, dia memberikan angin yang segar untuk kami,” kata Phil Jones seperti yang dikutip oleh Four Four Two.

“Dia berhasil merangkul kami. Kemampuan manajerial dia sangat mumpuni dan dia adalah sosok yang sangat kami butuhkan,” dia menambahkan.

“Ya, saya merasa kami berada pada gelombang yang sama di tempat ini. Antusiasme yang sama persis. Saya tidak tahu kata yang tepat, tapi saya tahu apa yang kalian maksud. Kalian bisa melihat tahap yang sama, sekarang dan juga dulu. Sekarang ada penyegaran dan kami sangat menikmatinya,” ujar dia.

Dengan tambahan tiga poin, MU naik satu trap ke posisi keempat di papan klasemen liga Inggris. Manchester United menggeser Arsenal ke posisi kelima.

TVOne Sport

 

Baca Juga :

Hasil Liga Inggris : Berhasil Atasi Fulham, Manchester City ke Puncak Klasemen

Finis 4 Besar Tak Jamin Chelsea, MU, Spurs dan Arsenal Lolos Liga Champions

TvOne Sport
ADMINISTRATOR
PROFILE

Posts Carousel

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked with *

Latest Posts

Top Authors

Most Commented

Featured Videos