Solskjaer: Greenwood Berpeluang Turun pada Laga Pertama Manchester United di Premier League

Solskjaer: Greenwood Berpeluang Turun pada Laga Pertama Manchester United di Premier League

TVONESPORT – Manajer Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer, menyampaikan kabar gembira untuk pemain mudanya, Mason Greenwood. Dia mengatakan Greenwood punya peluang menjadi starter pada laga pertama Manchester United di Premier League. Pemain berusia 17 tahun tersebut menyumbangkan satu gol saat Setan Merah menundukkan Leeds United dengan skor 4-0 pada laga pramusim di Perth, Australia, Rabu

TVONESPORT – Manajer Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer, menyampaikan kabar gembira untuk pemain mudanya, Mason Greenwood. Dia mengatakan Greenwood punya peluang menjadi starter pada laga pertama Manchester United di Premier League.

Pemain berusia 17 tahun tersebut menyumbangkan satu gol saat Setan Merah menundukkan Leeds United dengan skor 4-0 pada laga pramusim di Perth, Australia, Rabu (17/7/2019).

“Mason tentu saja punya peluang main saat melawan Chelsea (Minggu, 11 Agustus). Dia lebih dari mampu,” kata Solskjaer.

“Kemungkinannya besar jika dia terus bermain seperti ini. Sangat sulit mencoret pemain yang tampil bagus. Saya gembira melihatnya mencetak gol. Gol pertama mengangkat beban di pundaknya.”

“Dengan pergerakannya, kecerdasannya, dia akan menjadi pemain yang sangat bagus. Dia pesepak bola alamiah yang bisa bermain di mana pun di lini depan,” sang Solskjaer.

Pemain Timnas Inggris U-18 tersebut menjalani laga debut untuk Manchester United saat melawan Paris Saint-Germain di Liga Champions. Dia juga telah mencatatkan tiga kali penampilan di Premier League.

Pada laga kontra Leeds, Ole Gunnar Solskjaer melanjutkan eksperimen untuk mencari susunan pemain terbaik. Solskjaer menurunkan kerangka pemain utama.

Victor Lindelof, Aaron Wan-Bissaka, Paul Pogba, dan Marcus Rashford menjadi starting lineup pada laga tersebut. Manchester United tampil menyerang sejak awal.

Pada menit ketujuh, Manchester United membuka keunggulan. Kolaborasi apik antara Pogba dan Wan-Bissaka membuat Mason Greenwood bisa mencetak gol ke gawang Leeds.

Manchester United menggandakan keunggulan pada menit ke-27. Marcus Rashford membobol gawang Leeds United setelah menerima operan dari Scott McTominay.

Pada babak kedua, Solskjaer membongkar skuat Manchester United. Manajer asal Norwegia itu mengganti 11 pemain pada babak pertama. Manchester United menambah keunggulan pada menit ke-51. Phil Jones melanjutkan umpan dari Andreas Pereira dan membobol gawang Leeds United.

Anthony Martial membuat Manchester United unggul empat gol pada menit ke-61. Martial mencetak gol melalui titik putih.

Baca Juga:

Axel Tuanzebe Dapat Jaminan dari Manajer Manchester United
Manchester United Siapkan Rp793 M untuk Nikola Milenkovic

TvOne Sport
ADMINISTRATOR
PROFILE

Posts Carousel

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked with *

Latest Posts

Top Authors

Most Commented

Featured Videos