Snapfire, Hero Baru DOTA 2 Penunggang Kadal Api

Snapfire, Hero Baru DOTA 2 Penunggang Kadal Api

TVONESPORT – The International kerap menjadi momen bagi Valve untuk ‘membocorkan’ konten baru sekaligus mengejutkan komunitas. Tak terkecuali di TI9 kali ini, di mana DOTA 2 kembali mendapatkan hero baru! Namanya sudah ketahuan, Snapfire! Nenek-nenek nyentrik yang tampak masih satu ras dengan bangsa Keen seperti Tinker, Sniper, dan Timbersaw. Usai laga pertama Liquid vs EG,

TVONESPORT – The International kerap menjadi momen bagi Valve untuk ‘membocorkan’ konten baru sekaligus mengejutkan komunitas. Tak terkecuali di TI9 kali ini, di mana DOTA 2 kembali mendapatkan hero baru!

Namanya sudah ketahuan, Snapfire! Nenek-nenek nyentrik yang tampak masih satu ras dengan bangsa Keen seperti Tinker, Sniper, dan Timbersaw. Usai laga pertama Liquid vs EG, Snapfire tampil dalam sebuah video teaser dan menunjukkan kebolehannya.

Dari videonya, dia sedang membuat cookies dengan hiasan wajah hero-hero DOTA 2 seperti Invoker, Axe, Lina dan beberapa lainnya. Masih dari paparan awalnya, sang nenek ini ternyata bukan orang tua renta lazimnya karena dia menenteng Shotgun yang mampu meninggalkan bekas tembak di armor baja Timbersaw. Bahkan, Timber sampai terpental karena daya ledaknya.

Belum lagi teman perjalanannya di tanah tandus ala koboi berwujud kadal api raksaksa yang mampu bergerak lincah dan menyemburkan api. Oven pembuat kuenya pun bisa ditransformasi jadi tunggangan dan berubah jadi machine gun mematikan.

Hero ini dipastikan rilis ‘Fall 2019’ atau sekitar bulan September mendatang. Makin seru saja nih DOTA 2 dengan kedatangan hero baru! Kira-kira, hero Snapfire ini masuk role apa ya?

Baca Juga:

Auto-Jago Main Dota Underlords dengan Trik Ini
Kompetisi Utama The International 2019 Banjir Kritik

TvOne Sport
ADMINISTRATOR
PROFILE

Posts Carousel

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked with *

Latest Posts

Top Authors

Most Commented

Featured Videos