Serie A Beserta Olahraga Lainnya Di Italia Akan Dihentikan Sementara

Serie A Beserta Olahraga Lainnya Di Italia Akan Dihentikan Sementara

WWW.TVONESPORT.COM – Pemerintah Italia telah menyatakan bahwa akan menghentikan seluruh pertandingan olahraga yang akan di laksanakan di Italia di karenakan penyebaran Virus Corona. Pemerintah Italia mengambil keputusan itu setelah menerima nasehat dan rekomendasi dari Komite Olimpiade Nasional Italia (CONI). Football Italia mengungkapkan bahwa telah ada kira-kira 463 korban virus Corona dan lebih kurang 9.172 orang sudah di

WWW.TVONESPORT.COMPemerintah Italia telah menyatakan bahwa akan menghentikan seluruh pertandingan olahraga yang akan di laksanakan di Italia di karenakan penyebaran Virus Corona.

Pemerintah Italia mengambil keputusan itu setelah menerima nasehat dan rekomendasi dari Komite Olimpiade Nasional Italia (CONI). Football Italia mengungkapkan bahwa telah ada kira-kira 463 korban virus Corona dan lebih kurang 9.172 orang sudah di identifikasikan positif terinfeksi virus Corona dengan kondisi itu bisa di bilang Italia sedang berada dalam situasi genting dalam penyebaran Virus Corona di negara mereka.

“Tidak ada waktu lagi, angka-angkanya memberi tahu kami bahwa adanya kenaikan signifikan dalam hal penularan, orang yang masuk pelayanan intensif, dan kematian. Kebiasaan kita harus berubah, kita harus mengorbankan sesuatu untuk kebaikan seluruh Italia. Inilah sebabnya kami akan menerapkan langkah-langaka yang lebih tegas, Kami harus menghindari melakukan perjalanan keluar kecuali untuk alasan kerja yang terjamin, alasan kesehatan, atau kepentingan lainnya. Kami melarang pertemuan-pertemuan publik. Kami juga punya langkah-langkah lebih tegas terkait ajang olahraga, Serie A dan semua turnamen secara umum akan ditunda. Semua penggemar harus menerimanya, Tidak ada alasan untuk kompetisi ini tetap berjalan.” Ungkap Conte

Dengan ungkapan itu Liga Italia Serie A sudah di pastikan untuk berhenti sampai paling tidak 3 April yang akan datang. Memang sudah ada tekanan yang di berikan oleh Asosiasi Pemain dan FIGC untuk menghentikan kompetisi ini sejenak di karenakan tidak ada jaminan mengenai keamanan pemain, staf, dan para anggota keluarga mereka. Mengenai pengaruh pernyataan ini terhadap team-team yang akan tampil dalam kompetisi Internasional seperti Juventus, Napoli, Atalanta, Inter Milan dan AS Roma masih belum dapat di ketahui pengaruhnya.

 

Dibaca juga :

AC Milan VS Genoa : AC Milan Kalah 1-2 Melawan Genoa

TvOne Sport
ADMINISTRATOR
PROFILE

Posts Carousel

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked with *

Latest Posts

Top Authors

Most Commented

Featured Videos