Serie A Akan Ditunda Sampai Waktu Yang Belum Ditentukan

Serie A Akan Ditunda Sampai Waktu Yang Belum Ditentukan

WWW.TVONESPORT.COM – Liga Italia yang direncanakan untuk kembali berjalan pada akhir Mei namun akhirnya dibatalkan dan ditunda sampai waktu yang belum ditentukan. Sampai hari ini, Italia sudah memiliki 119,827 jumlah kasus Virus corona dengan 14,681 di antaranya sudah meninggal dunia, 19,758 lainnya sudah dinyatakan sembuh dari Virus Corona dan 85,388 sisanya dinyatakan positif terkena Virus

WWW.TVONESPORT.COMLiga Italia yang direncanakan untuk kembali berjalan pada akhir Mei namun akhirnya dibatalkan dan ditunda sampai waktu yang belum ditentukan.

Sampai hari ini, Italia sudah memiliki 119,827 jumlah kasus Virus corona dengan 14,681 di antaranya sudah meninggal dunia, 19,758 lainnya sudah dinyatakan sembuh dari Virus Corona dan 85,388 sisanya dinyatakan positif terkena Virus Corona.

Dengan hal tersebut Liga Italia sudah ditunda dan sempat di rencanakan untuk kembali berjalan pada tanggal 20 Mei yang di ungkapakan oleh Vincenzo Spadafora ( Menteri Olahraga Italia ) dan Gabriele Gravina ( Presiden FIGC ).

Akan tetapi Liga Serie A dan Asosiasi Pemain Italia (AIC) sudah mencapai keputusan untuk memperpanjang penundaan kompetisi sampai situasi dan kondisi kesehatan membaik dan memungkinkan untuk memulai kompetisi lagi.

Berikut pernyataan dari “Terkait kemungkinan menuntaskan sisa pertandingan Serie A dan Coppa Italia, Lega Serie A hanya akan mempertimbangkan dimulainya kembali aktivitas olahraga jika kondisi kesehatan mengizinkan, seperti yang sudah selalu dilakukan, mengikuti ketetapan pemerintah dan mengutamakan perlindungan kesehatan para pemain dan semua yang terlibat.”

 

Dibaca juga :

Brescia Tidak Akan Ikut Bermain Walaupun Serie A Dilanjutkan

TvOne Sport
ADMINISTRATOR
PROFILE

Posts Carousel

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked with *

Latest Posts

Top Authors

Most Commented

Featured Videos