Sepertiga Dari Klub Valencia Fc Diperkirakan Positif Terkena Virus Corona

Sepertiga Dari Klub Valencia Fc Diperkirakan Positif Terkena Virus Corona

WWW.TVONESPORT.COM – Sepertinya bukan 5 orang saja yang positif terkena Virus Corona di Valencia Fc tetapi di perkiraan sepertiga dari klub itu positif terkena Virus Corona. Valencia Fc sebelumnya menkonfirmasi bahwa ada 5 orang pemain dan staff klub yang positif terkena Virus Corona yang diantaranya adalah Ezequiel Garay, Jose Gaya, dan Eliaquim Mangala, plus delegasi klub Paco

WWW.TVONESPORT.COM – Sepertinya bukan 5 orang saja yang positif terkena Virus Corona di Valencia Fc tetapi di perkiraan sepertiga dari klub itu positif terkena Virus Corona.

Valencia Fc sebelumnya menkonfirmasi bahwa ada 5 orang pemain dan staff klub yang positif terkena Virus Corona yang diantaranya adalah Ezequiel Garay, Jose Gaya, dan Eliaquim Mangala, plus delegasi klub Paco Camarasa dan staf medis Juan Aliaga.

Valencia juga memperkirakan 35% dari klub berpotensi positif Terkena Virus Corona jika dilihat dari interaksi 5 orang sudah terkena Virus Corona itu.

El Che mengatakan “Serangkaian tes lanjutan untuk COVID-19 virus Corona di staf pelatih Valencia CF dan pemain memunculkan hasil positif. Seluruh kasus tak memperlihatkan adanya gejala penyakit dan semua yang positif saat ini mengisolasi diri di rumah, mendapat perawatan medis, dan menjalani rencana latihan mereka yang sudah terjadwal,”

“Sekalipun sudah memberlakukan tindakan antisipasi ketat usai partai Liga Champions lawan Atalanta pada 19 Februari di Milan, area yang beberapa hari kemudian dikonfirmasikan otoritas Italia ‘berisiko tinggi’, termasuk menjaga jarak antara skat dan karyawan klub/publik umum, hasil teranyar memperlihatkan tingkat terpapar inheren akibat laga-laga seperti itu akan memunculkan hasil tes positif dalam kisaran 35 persen.” Lanjut El Che.

 

Dibaca juga :

Alasan Bruno Fernandes Dipilih Menjadi Pemain Terbaik Bulan Februari

TvOne Sport
ADMINISTRATOR
PROFILE

Posts Carousel

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked with *

Latest Posts

Top Authors

Most Commented

Featured Videos