Sebelum 13 April, Klub-Klub Serie A Belum Boleh Latihan

Sebelum 13 April, Klub-Klub Serie A Belum Boleh Latihan

WWW.TVONESPORT.COM – Klub-Klub sepakbola Serie A masih di larang untuk melakukan latihan di karenakan situasi wabah Virus Corona di Italia saat ini belum kunjung membaik. Sampai hari ini, Italia sudah memiliki 110.574 jumlah kasus Virus corona dengan 13.155 di antaranya sudah meninggal dunia, 16.847 lainnya sudah dinyatakan sembuh dari Virus Corona dan 80.572 sisanya dinyatakan positif terkena Virus

WWW.TVONESPORT.COMKlub-Klub sepakbola Serie A masih di larang untuk melakukan latihan di karenakan situasi wabah Virus Corona di Italia saat ini belum kunjung membaik.

Sampai hari ini, Italia sudah memiliki 110.574 jumlah kasus Virus corona dengan 13.155 di antaranya sudah meninggal dunia, 16.847 lainnya sudah dinyatakan sembuh dari Virus Corona dan 80.572 sisanya dinyatakan positif terkena Virus Corona.

Giuseppe Conte, Perdana Menteri Italia meminta untuk warganya jangan melakukan kegiatan apapun dulu sampai 13 April 2020. Klub-klub Serie A pun juga mengikuti arahan tersebut dan tidak bisa melakukan latihan.

Giuseppe Conte berkata pada hari rabu tanggal 2-4-2020 bahwa “Langkah-langkah aktual diperpanjang hingga 13 April. Kami tahu, kami meminta upaya lain, pengorbanan lain, kami harus memahami satu hal, jika kami berhenti mengikuti aturan atau mengurangi langkah-langkah ini, kami telah menyia-nyiakan upaya kami.”

Giuseppe Conte juga memberikan arahan agar klub-klub tidak melakukan latihan di markas mereka sendiri.  “Satu-satunya berita yang tidak diperkenankan adalah tentang sesi latihan atlet. Sesi latihan tidak diperbolehkan di markas klub. Itu tidak berarti atlet tidak dapat melatih diri mereka sendiri, mereka dapat melakukannya secara individu.” lanjut Giuseppe Conte.

 

Dibaca juga :

Opini Diego Godin Terhadap Penanganan COVID-19 Oleh Italia

TvOne Sport
ADMINISTRATOR
PROFILE

Posts Carousel

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked with *

Latest Posts

Top Authors

Most Commented

Featured Videos