Satu Pemain Torino Positif Terkena COVID-19

Satu Pemain Torino Positif Terkena COVID-19

WWW.TVONESPORT.COM – Liga Italia kembali lagi mendapatkan kasus virus corona, Torino memberikan pengumuman bahwa satu pemain mereka diidentifikasi positid terkena virus corona. Berdasarkan sumber dari  Johns Hopkins University, sampai hari ini, Italia sudah memiliki 215,858 jumlah kasus Virus corona dengan 29,958 di antaranya sudah meninggal dunia, 96,276 lainnya sudah dinyatakan sembuh dari Virus Corona dan

WWW.TVONESPORT.COMLiga Italia kembali lagi mendapatkan kasus virus corona, Torino memberikan pengumuman bahwa satu pemain mereka diidentifikasi positid terkena virus corona.

Berdasarkan sumber dari  Johns Hopkins University, sampai hari ini, Italia sudah memiliki 215,858 jumlah kasus Virus corona dengan 29,958 di antaranya sudah meninggal dunia, 96,276 lainnya sudah dinyatakan sembuh dari Virus Corona dan 89,624 sisanya dinyatakan positif terkena Virus Corona.

Serie A di datangi lagi oleh kasus virus corona, Torino memberikan pengumuman bahwa satu pemain mereka positif terkena virus corona. Kabarnya, Torino mengetahui pemainnya terkena virus corona setelah pihak dari klub melakukan tes swab dan darah kepada seluruh anggota team. Torino memberikan keputusan untuk tidak memberikan nama dari pemain yang terkena virus corona tersebut.

Diinfokan bahwa pemain tersebut tidak menunjukkan gejala virus corona namun pemain tersebut segera di tempatkan dalam karantina untuk melakukan isolasi diri. Berikut isi pernyataan resmi dari Torino pada hari kamis tanggal 7-5-2020 dini hari WIB.

“Setelah pemeriksaan medis awal, salah satu pemain kami dinyatakan positif COVID-19. Pemain tersebut, yang tidak menunjukkan gejala, segera dikarantina dan akan dimonitor dalam beberapa hari mendatang.”

Liga Italia telah memberikan izin kepada para pemain untuk melakukan latihan individu pada minggu ini dengan maksud sebagai persiapan apabila Liga Italia kembali di lanjutkan dan seluruh klub Serie A di wajibkan untuk melakukan test virus corona sebelum melakukan latihan kembali.

 

Dibaca juga :

Empat Pemain Sampdoria Positif Terkena COVID-19

TvOne Sport
ADMINISTRATOR
PROFILE

Posts Carousel

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked with *

Latest Posts

Top Authors

Most Commented

Featured Videos