Sadio Mane Di Konfirmasi Akan Absen Dalam Dua Laga Mendatang Liverpool

Sadio Mane Di Konfirmasi Akan Absen Dalam Dua Laga Mendatang Liverpool

WWW.TVONESPORT.COM – Sadio Mane di konfirmasi oleh Juergen Klopp masih harus menjalani perawatannya atas cedera hamstring tidak akan tampil di dua laga Liverpool selanjutnya. Sadio Mane menerima cedera hamstringnya itu pada saat pertandingan antara Liverpool dan Wolverhampton Wanderers di Stadion Molineux pada hari jumat tanggal 24-1-2020. Di di masukkan sebagai starter pada pertandingan melawan Wolverhampton Wanderers akan tetapi hanya

WWW.TVONESPORT.COMSadio Mane di konfirmasi oleh Juergen Klopp masih harus menjalani perawatannya atas cedera hamstring tidak akan tampil di dua laga Liverpool selanjutnya.

Sadio Mane menerima cedera hamstringnya itu pada saat pertandingan antara Liverpool dan Wolverhampton Wanderers di Stadion Molineux pada hari jumat tanggal 24-1-2020. Di di masukkan sebagai starter pada pertandingan melawan Wolverhampton Wanderers akan tetapi hanya bisa bermain selama menit ke 30 sebelum di tarik kembali karena ada masalah tentang hamstringnya.

Mengakibatkan Sadio Mane tidak tampil dalam pertandingan Liverpool melawan Shrewsbury Town yang berakhir dengan imbang 2-2 dalam babak ke empat Piala FA pada hari senin tanggal 27-1-2020. Sadio Mane di laporkan juga tidak akan ikut dua pertandingan Liverpool selanjutnya.

Menurut manajer Liverpool Juergen Klopp, Sadio Mane akan absen dalam pertandingan melawan West Ham United pada tanggal 30-1-2020 dan Southampton pada tanggal 1-2-2020. Absen nya Sadio Mane dalam dua laga Liverpool berikutnya akan merugikan mereka, apalagi Sadio Mane berperan besar dalam memberikan goal untuk Liverpool yang dalam musim ini dia sudah mencetak 15 goal dan 11 assist.

“Dia tidak akan ikut dalam pertandingan melawan West Ham dan Southampton tapi setelah itu, dia seharusnya sudah baik-baik saja. Minggu setelah dua pertandingan tersebut adalah waktu yang bagus buat dia kembali. Dia menerima sedikit koyakan otot dimana dia tidak ikut pertandingan tapi kami beruntung cedera nya tidak parah” Kata Juergen Klopp.

 

Dibaca juga :

Perundian Pertandingan Untuk Babak Ke Lima Piala FA 2019/2020

TvOne Sport
ADMINISTRATOR
PROFILE

Posts Carousel

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked with *

Latest Posts

Top Authors

Most Commented

Featured Videos