Rossi Terkesan dengan Kecepatan Suzuki di MotoGP Qatar

Rossi Terkesan dengan Kecepatan Suzuki di MotoGP Qatar

TVOne Sport – Valentino Rossi memberikan pujian atas performa Suzuki di MotoGP Qatar. Suzuki disebutnya menunjukkan peningkatan yang paling signifikan setelah tes musim dingin. Rossi harus merasa puas finis di posisi kelima dalam balapan pembuka MotoGP pada Sirkuit Losail. Podium MotoGP Qatar dikuasai oleh Andrea Dovizioso, Marc Marquez, dan juga Cal Crutchlow. Rossi merasa dirinya

TVOne Sport – Valentino Rossi memberikan pujian atas performa Suzuki di MotoGP Qatar. Suzuki disebutnya menunjukkan peningkatan yang paling signifikan setelah tes musim dingin.

Rossi harus merasa puas finis di posisi kelima dalam balapan pembuka MotoGP pada Sirkuit Losail. Podium MotoGP Qatar dikuasai oleh Andrea Dovizioso, Marc Marquez, dan juga Cal Crutchlow.

Rossi merasa dirinya memiliki level yang sama dengan Crutchlow yang ada pada finis ketiga. Namun kecepatan Alex Rins dengan Suzuki-nya menghalangi Rossi untuk bisa bersaing memperebutkan podium. Rins sendiri meraih finis keempat di depan Rossi.

“Saya senang karena itu adalah balapan yang sangat bagus, tapi masalahnya kami ada di belakang Ducati, Honda, non-pabrikan Honda, dan Suzuki. Masalahnya Suzuki juga kuat di sini,” ujar Rossi seperti yang dikutip TVOne Sport.

“Cal sangat kuat di sini pada tahun lalu. Saya bisa mengalahkannya dalam pertarungan, namun saya kehilangan waktu lebih sedikit, jadi kurang lebih Cal ada pada level yang sama. Tapi peningkatan yang signifikan adalah Suzuki.”

Meski menerima finis kelima setelah start dari posisi ke-14, Rossi merasa dirinya bisa mendapatkan hasil yang lebih baik jika memulai balapan dari posisi yang lebih tinggi. Menurutnya, masalah Yamaha masih sama dengan tahun lalu yaitu tentang cengkeraman dan traksi di ban belakang.

“Masih memungkinkan untuk mendapatkan finis yang lebih baik tapi jika startnya lebih ke depan pasti akan lebih mudah. Pada akhir balapan, balapan saya kurang lebih sama dengan tahun lalu, hanya saja kali ini startnya lebih ke belakang, tapi saya tetap bisa bangkit,” ucap Rossi.

“Saat ini masalahnya level performa kami kurang lebih sama dengan tahun 2018. Saya terkejut karena dalam latihan saya tidak punya feeling yang bagus, tapi tahun lalu saya lebih bagus ketika melakukan latihan,” katanya.

TVOne Sport

Baca Juga :

Kegagalan di MotoGP Qatar Punya Nilai Kemenangan untuk Rossi

Andrea Dovizioso Berhasil Juara Pertama di GP Qatar

TvOne Sport
ADMINISTRATOR
PROFILE

Posts Carousel

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked with *

Latest Posts

Top Authors

Most Commented

Featured Videos