Rossi Kembali Diingatkan Sulitnya Bersaing dengan Pebalap Muda

Rossi Kembali Diingatkan Sulitnya Bersaing dengan Pebalap Muda

TVOne Sport – Valentino Rossi mengalami kesulitan bersaing dalam dua seri MotoGP 2019 terakhir. Dokter diingatkan bahwa dia tidak akan bisa melawan waktu. Rossi hanya finis dua kali di podium di MotoGP 2019. Di MotoGP Argentina dan seri MotoGP AS, pembalap 40 tahun itu finis kedua. Di MotoGP Italia dua minggu lalu, Rossi gagal menyelesaikannya.

TVOne Sport Valentino Rossi mengalami kesulitan bersaing dalam dua seri MotoGP 2019 terakhir. Dokter diingatkan bahwa dia tidak akan bisa melawan waktu.

Rossi hanya finis dua kali di podium di MotoGP 2019. Di MotoGP Argentina dan seri MotoGP AS, pembalap 40 tahun itu finis kedua.

Di MotoGP Italia dua minggu lalu, Rossi gagal menyelesaikannya. Dia mengalami kendala sejak latihan bebas di Mugello.

Jika ditarik lebih jauh, Rossi belum menjadi pemenang balapan MotoGP sejak balapan di Assen 2017. Sudah 35 balapan ia belum memenangkan podium pertama.

Legenda MotoGP Italia Giacomo Agostini mengingatkan Rossi bahwa usia tidak dapat dilawan. Dia datang untuk menyebutkan petinju legendaris, Muhammad Ali (Cassius Clay) sebagai contoh.

“Kita harus memahami bahwa tahun telah berlalu untuk semua orang. Misalnya dalam sepakbola, tidak mungkin melihat Maradona pada usia 40 tahun bertingkah seperti ketika dia separuh usianya,” kata Agostini kepada Daily Star.

“Hal yang sama berlaku untuk atlet seperti Cassius Clay atau banyak lainnya. Bahkan jika Anda masih muda di usia 40, Anda harus berurusan dengan anak-anak yang memiliki mentalitas yang jelas berbeda,” tambahnya.

MotoGP 2019 akan menggelar balapan di Catalunya. Rossi telah menyatakan perasaan pesimis bahwa ia dapat bersaing dengan Honda atau Ducati ketika berkompetisi dengan cepat di MotoGP Catalunya, Minggu (16/06/19).

TVOne Sport

 

Baca Juga :

Dijepit Duo Ducati, Marquez Percaya Diri Menatap MotoGP Catalunya

Menantikan Dampak Kunjungan Lorenzo ke Markas Honda

TvOne Sport
ADMINISTRATOR
PROFILE

Posts Carousel

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked with *

Latest Posts

Top Authors

Most Commented

Featured Videos