Real Madrid Tak Berkutik di Kandang PSG

Real Madrid Tak Berkutik di Kandang PSG

TVONESPORT – Real Madrid kalah dengan skor 0-3 dari Real Madrid pada Matchday-1 Grup A Liga Champions yang berlangsung di Parc des Princes. Angel Di Maria dan Thomas Meunier menjadi mimpi buruk Real Madrid pada laga tersebut. Memanfaatkan status sebagai tuan rumah, PSG langsung bermain terbuka. Mereka langsung mengambil inisiatif penyerangan dan menekan pertahanan Real

TVONESPORT – Real Madrid kalah dengan skor 0-3 dari Real Madrid pada Matchday-1 Grup A Liga Champions yang berlangsung di Parc des Princes. Angel Di Maria dan Thomas Meunier menjadi mimpi buruk Real Madrid pada laga tersebut.

Memanfaatkan status sebagai tuan rumah, PSG langsung bermain terbuka. Mereka langsung mengambil inisiatif penyerangan dan menekan pertahanan Real Madrid dengan operan bola pendek.

Sebaliknya, Real Madrid juga mencoba mengimbanginya dengan memanfaatkan lebar lapangan. Gareth Bale dan Hazard mencoba mencari celah di daerah belakang PSG.

Namun, lewat serangan cepat Angel Di Maria berhasil menjebol gawang Thibaut Courtois. Real Madrid ketinggalan satu gol.

Unggul 1-0 PSG tak memberi kesempatan Real Madrid untuk membalas tekanan. Serangan bertubi-tubi dari Icardi dan Sarabia kerap merepotkan pertahanan Madrid.

PSG kembali unggul pada menit ke-33. Tanpa kawalan di depan kotak penalti, Di Maria meneruskannya dengan tembakan keras tanpa bisa dihalau kiper Real Madrid.

Real Madrid sempat memperkecil ketinggalan satu menit kemudian. Namun, gol Bale dianulir wasit karena bola terlebih dahulu menyentuh tangannya.

Tak puas dengan dua gol, PSG seperti di babak pertama langsung tampil menekan. Kerjasama Icardi dan Sarabia dibantu Di Maria membuat bek Real Madrid harus bekerja keras menghalau bola.

Pada pertandingan ini Real Madrid benar-benar tak diberi kesempatan untuk menguasai bola. Terlebih, rapuhnya pertahanan mereka membuat pemain PSG dengan leluasa menguasai pertandingan.

Menit ke-76 Real Madrid akhirnya mampu menjebol gawang PSG. Tapi, lagi-lagi gol Karim Benzema dianulir wasit karena dianggap sudah berdiri dalam posisi offside.

PSG akhirnya memastikan kemenangan saat laga akan berakhir. Thomas Meunier kembali berhasil memperdaya Courtois.

Baca Juga:

Frank Lampard Enggan Salahkan Ross Barkley
Imbang Melawan Borussia Dortmund, Barcelona Dinilai Sudah Bermain Maksimal

TvOne Sport
ADMINISTRATOR
PROFILE

Posts Carousel

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked with *

Latest Posts

Top Authors

Most Commented

Featured Videos