Real Madrid Janjikan Tantangan Baru Untuk Hazard

Real Madrid Janjikan Tantangan Baru Untuk Hazard

TVOne Sport – Eden Hazard terus dikaitkan dengan Real Madrid pada musim ini. Aitor Karanka percaya bahwa Los Blancos dapat memberikan Hazard tantangan baru. Hazard sejak musim panas lalu sudah dirumorkan akan bergabung dengan Real Madrid. Pemain Chelsea ini diyakini menjadi salah satu yang dipertimbangkan Real Madrid sebagai pembelian besar berikutnya. Kepergian Cristiano Ronaldo pada

TVOne Sport – Eden Hazard terus dikaitkan dengan Real Madrid pada musim ini. Aitor Karanka percaya bahwa Los Blancos dapat memberikan Hazard tantangan baru.

Hazard sejak musim panas lalu sudah dirumorkan akan bergabung dengan Real Madrid. Pemain Chelsea ini diyakini menjadi salah satu yang dipertimbangkan Real Madrid sebagai pembelian besar berikutnya.

Kepergian Cristiano Ronaldo pada musim panas lalu memang belum bisa digantikan Real Madrid dengan pemain top yang lain. Selain Hazard, ada juga Kylian Mbappe, Neymar dan Mauro Icardi yang dirumorkan sedang diincar.

Sejak memperkuat Chelsea pada tahun 2012/2013 hingga saat ini, Hazard sudah mengumpulkan total 108 gol. Artinya per musimnya dia memiliki rata-rata membuat 15 gol.

Sudah memenangi Premier League, Piala FA, Piala Liga Inggris dan Liga Europa bersama Chelsea bermain di Real Madrid diyakini dapat memberikan tantangan yang baru untuk Hazard. Hal tersebut diungkapkan oleh eks pemain dan asisten pelatih Madrid, Aitor Karanka.

“Hazard telah menunjukkan di setiap musim bersama Mourinho dan Antonio Conte, bahwa saat timnya butuh seorang bintang, dia muncul dan membuat perbedaan,” katanya dikutip Marca.

“Kalau dia pindah ke Real Madrid dan bekerja di bawah Zidane, yang sudah selalu disebutnya dengan penuh kekaguman, itu bisa berujung ke sebuah tantangan yang baru untuknya,” imbuh Karanka.

TVOne Sport

 

Baca Juga :

Karim Benzema Lebih Tajam Dibanding Ronaldo Musim Ini

Terkait Selebrasi Golnya Dikecam, Coutinho Beri Penjelasan

TvOne Sport
ADMINISTRATOR
PROFILE

Posts Carousel

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked with *

Latest Posts

Top Authors

Most Commented

Featured Videos