Real Madrid Hampir Sepakat, Chelsea Naikan Harga Hazard

Real Madrid Hampir Sepakat, Chelsea Naikan Harga Hazard

TVONESPORT – Striker Chelsea Eden Hazard kembali menghadapi hambatan baru terkait transfernya ke Real Madrid musim depan. Eden Hazard dilaporkan semakin dekat untuk bergabung dengan Real Madrid. Keengganan Hazard untuk memperpanjang kontraknya di Chelsea adalah salah satu indikasi. Namun seperti di lansir dari Calciomercato, transfer itu tidak akan terealisasi dalam waktu dekat karena Chelsea justru

TVONESPORT Striker Chelsea Eden Hazard kembali menghadapi hambatan baru terkait transfernya ke Real Madrid musim depan. Eden Hazard dilaporkan semakin dekat untuk bergabung dengan Real Madrid. Keengganan Hazard untuk memperpanjang kontraknya di Chelsea adalah salah satu indikasi.

Namun seperti di lansir dari Calciomercato, transfer itu tidak akan terealisasi dalam waktu dekat karena Chelsea justru menaikkan harga untuk Hazard.

Real Madrid awalnya bersedia membayar Hazard dengan banderol 100 juta euro (Rp1,6 triliun). Sekarang, Chelsea meminta Real Madrid untuk membayar Hazard total 165 juta euro.

Kenaikan harga membuat transfer Hazard ke Real Madrid menjadi kesepakatan yang tidak dapat diselesaikan dalam waktu dekat, Real Madrid masih berusaha bernegosiasi dengan Chelsea untuk mengurangi harga Hazard ke nilai aslinya.

Raksasa Liga Spanyol itu enggan membayar Hazard lebih dari 100 juta euro. Hazard memang salah satu pemain target Real Madrid saat ini.

Namun, Real Madrid juga memiliki beberapa pemain target lain di pasar transfer musim panas tahun ini, Real Madrid harus membagikan dana mereka untuk para pemain target. Karena alasan ini, mereka enggan membayar Hazard dengan harga yang terlalu tinggi.

 

 

TVONESPORT

 

Baca Juga :

Chelsea Akan Akhiri Kerja Sama Dengan Maurizio Sarri

Chelsea Tidak Akan Bisa Temukan Pengganti Eden Hazard

TvOne Sport
ADMINISTRATOR
PROFILE

Posts Carousel

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked with *

Latest Posts

Top Authors

Most Commented

Featured Videos