RB Leipzig VS Werder Bremen : Leipzig Mengalahkan Bremen Dengan Score 3-0

RB Leipzig VS Werder Bremen : Leipzig Mengalahkan Bremen Dengan Score 3-0

WWW.TVONESPORT.COM – Pertandingan Leipzig melawan Bremen dalam Liga Jerman berakhir dengan kemenangan Leipzig dengan score akhir 3-0. Pertandingan antara Leipzig dan Bremen di mainkan di Red Bull Arena pada hari sabtu tanggal 15-2-2020. Pada babak pertama pertandingan Leipzig yang menjadi tuan rumah pada pertandingan ini berhasil untuk unggul terlebih dahulu pada menit ke 17. Berawal dari Maximilian Eggestein melakukan pelanggaran kepada Nordi Mukiele yang

WWW.TVONESPORT.COM – Pertandingan Leipzig melawan Bremen dalam Liga Jerman berakhir dengan kemenangan Leipzig dengan score akhir 3-0.

Pertandingan antara Leipzig dan Bremen di mainkan di Red Bull Arena pada hari sabtu tanggal 15-2-2020. Pada babak pertama pertandingan Leipzig yang menjadi tuan rumah pada pertandingan ini berhasil untuk unggul terlebih dahulu pada menit ke 17. Berawal dari Maximilian Eggestein melakukan pelanggaran kepada Nordi Mukiele yang menghadiahkan Leipzig sebuah tendangan pinalti, tendangan pinalti tersebut di eksekusi oleh Angelino yang mengoper bola ke Patrik Schick di umpan kan ke Lukas Klostermann yang langsung di sepakan ke gawang Bremen membuat Leipzig memimpin dengan 1-0.

Leipzig yang unggul satu goal kembali mencetak goal pada menit ke 39 dengan usaha dari Schick mampun menjebol gawang Bremen sekali lagi dan memimpin dengan score 2-0. Leipzig yang telah memimpin berhasil mempertahankan keunggulan mereka sampai babak pertama pertandingan berakhir. Pada babak kedua pertandingan Leipzig yang sudah unggul 2 goal dari babak pertama itu kembali lagi memperjauh jarak dengan goal yang tercipta tak lam setelah babak kedua pertandingan dimulai.

Goal tersebut di ciptakan oleh Nordi Mukiele yang menerima operan Konrad Laimer dan langsung dia jebol gawang Bremen membuat Leipzig memimpin dengan score 3-0. Bremen sudah tertinggal cukup jauh berupaya untuk mengejar ketertinggalan mereka dan sempat mendapatkan beberapa peluang namun sampai peluit panjang berbunyi mereka tidak berhasil mencetak goal satu pun dan membuat Leipzig menang dengan telak 3-0. Dari hasil pertandingan tersebut Leipzig berada di posisi ke kedua dengan 45 poin sedangkan Bremen berada di posisi  ke 17 dengan 17 poin.

 

Dibaca juga :

Köln VS Bayern Munich : Köln Dikalahkan Bayern Dengan Score 4-1

TvOne Sport
ADMINISTRATOR
PROFILE

Posts Carousel

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked with *

Latest Posts

Top Authors

Most Commented

Featured Videos