Quartararo Tercepat Lagi, Marquez Tercecer

Quartararo Tercepat Lagi, Marquez Tercecer

TVONESPORT – Pembalap Petronas Yamaha SRT, Fabio Quartararo, kembali mencatat waktu lap tercepat 1 menit 31,639 detik pada hari kedua tes MotoGP di Sirkuit Misano, Jumat (31/8/2019) malam WIB. Quartararo juga menempati posisi teratas pada tes hari pertama. Bedanya, kali ini Yamaha hanya menempatkan tiga pembalap di posisi lima besar. Adapun pada hari pertama ada

TVONESPORT – Pembalap Petronas Yamaha SRT, Fabio Quartararo, kembali mencatat waktu lap tercepat 1 menit 31,639 detik pada hari kedua tes MotoGP di Sirkuit Misano, Jumat (31/8/2019) malam WIB.

Quartararo juga menempati posisi teratas pada tes hari pertama. Bedanya, kali ini Yamaha hanya menempatkan tiga pembalap di posisi lima besar. Adapun pada hari pertama ada empat pembalap Yamaha yang merangsek ke lima besar.

Posisi kedua ditempati pembalap Ducati, Danilo Petrucci, yang terpaut 0,476 detik dari Quartararo. Posisi ketiga hingga kelima dihuni Franco Morbidelli (Petronas Yamaha SRT), Valentino Rossi (Monster Energy Yamaha), dan Jack Miller (Pramac Ducati).

Pembalap Repsol Honda, Marc Marquez, yang pada hari pertama menempati posisi ketiga, kali ini tercecer di urutan ke-10. Dia terpisah margin 1,266 detik dari Quartararo.

Seluruh tim berpartisipasi pada tes privat selama dua hari di Misano tersebut, termasuk beberapa pembalap penguji. Namun, pada hari kedua Miguel Oliveira, Jorge Lorenzo, dan Karel Abraham tak turun ke lintasan karena memulihkan diri dari cedera. Pembalap KTM, Johann Zarco, juga tidak ambil bagian pada tes hari kedua.

Baca Juga:

Quartararo Pimpin Dominasi Yamaha, Marquez Ketiga
Valentino Rossi Tak Lagi Sering Mengambil Risiko

 

TvOne Sport
ADMINISTRATOR
PROFILE

Posts Carousel

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked with *

Latest Posts

Top Authors

Most Commented

Featured Videos