Pujian Juan Mata untuk Para Pemain Muda Manchester United

Pujian Juan Mata untuk Para Pemain Muda Manchester United

TVONESPORT – Pemain Manchester United, Juan Mata, memuji penampilan para pemain muda klub tersebut. Juan Mata menilai kalau para pemain muda Manchester United memiliki potensi yang besar. Pada musim 2019-20, Manchester United mengombinasikan pemain muda dengan pemain berpengalaman. Pemain seperti Mason Greenwood, Tahith Chong, Angel Gomes, James Garner dan Axel Tuanzebe berpeluang mendapat kesempatan untuk

TVONESPORT – Pemain Manchester United, Juan Mata, memuji penampilan para pemain muda klub tersebut. Juan Mata menilai kalau para pemain muda Manchester United memiliki potensi yang besar.

Pada musim 2019-20, Manchester United mengombinasikan pemain muda dengan pemain berpengalaman. Pemain seperti Mason Greenwood, Tahith Chong, Angel Gomes, James Garner dan Axel Tuanzebe berpeluang mendapat kesempatan untuk tampil.

Menurut Juan Mata, para pemain tersebut merupakan pemain dengan talenta yang sangat tinggi.

“Saya sangat menyukai para pemain tersebut. Saya memiliki penilaian tersendiri mengenai masing-masing dari pemain tersebut,” ujar Mata.

“Mereka semua memiliki karakteristik yang bisa membantu Manchester United. Mason, Angel dan Tahith memiliki visi yang bagus dan cepat.”

“James memiliki ketenangan yang dibutuhkan untuk seorang gelandang. Mereka kerap bermain bersama sejak level junior, jadi itu adalah hal yang positif,” ungkap Juan Mata.

Para pemain tersebut diharapkan dapat menjadi bintang masa depan Manchester United.

Kontrak Juan Mata bersama Manchester United berakhir pada Juni 2019. Namun, ia menerima tawaran untuk memperjang kontrak di klub tersebut, walaupun menerima pengurangan gaji.

Mata memutuskan untuk bertahan setelah berdiskusi dengan Ole Gunnar Solskjaer. Juan Mata memiliki peran baru yaitu sebagai mentor para pemain muda Manchester United.

Juan Mata memiliki pengalaman yang dibutuhkan untuk memoles para pemain muda Manchester United. Alasan itu yang membuat The Red Devils memutuskan untuk mempertahankan Juan Mata.

Baca Juga:

Rencana Jurgen Klopp Setelah Tak Lagi Menangani Liverpool
Liverpool Masih Sempurna di Premier League

TvOne Sport
ADMINISTRATOR
PROFILE

Posts Carousel

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked with *

Latest Posts

Top Authors

Most Commented

Featured Videos