Pertandingan Wolves VS Liverpool : Peluang Liverpool Untuk Masuk Ke Daftar Elite

Pertandingan Wolves VS Liverpool : Peluang Liverpool Untuk Masuk Ke Daftar Elite

WWW.TVONESPORT.COM – Liverpool akan masuk ke Daftar Elite apabila berhasil memenangkan pertandingannya melawan Wolves pada pertemuan kedua mereka. Pertandingan antara Wolves dan Liverpool akan dilaksanakan pada Stadion Molineux, pada hari jumat tanggal 24-1-2020 dinihari WIB. Dalam Liga Inggris, ini adalah pertemuan mereka yang kedua, Liverpool berhasil unggul dari Wolves dengan goal dari Sadio Mane di akhir babak

WWW.TVONESPORT.COMLiverpool akan masuk ke Daftar Elite apabila berhasil memenangkan pertandingannya melawan Wolves pada pertemuan kedua mereka.

Pertandingan antara Wolves dan Liverpool akan dilaksanakan pada Stadion Molineux, pada hari jumat tanggal 24-1-2020 dinihari WIB. Dalam Liga Inggris, ini adalah pertemuan mereka yang kedua, Liverpool berhasil unggul dari Wolves dengan goal dari Sadio Mane di akhir babak pertama membuat  score menjadi 1-0 pada pertemuan pertama mereka di awal musim,.

Walaupun menang tipis, kemenangan itu menunjukkan kemampuan Liverpool dan ditambah kemenangan 6 pertemuan sebelumnya yang membuat keunggulan Liverpool tercantum kokoh.

Liverool tidak terkalah sejak terbobol 1-2 oleh Manchester City pada Januari tahun 2019, Liverpool akan menjadi tim kelima yang berhasil memenangkan 40 pertandingan tidak terkalahkan dalam sejarah Sepak Bola Liga inggris. Team yang berhasil mencapai prestasi itu sebelumnya adalah Nottingham Forest (1977-1978), Arsenal (2003-2004), Chelsea (2004-2005), Huddersfield Town (2011).

“Kami sudah tahu seberapa hebatnya contohnya Wolves, taktik yang mereka miliki, pemain yang mereke miliki dan manager yang fantastik.”

“Apa yang kami coba lakukan adalah mempersiapkan dengan sangat baik dan kami sudah tahu itu akan menjadi pertandingan yang sangat sulit.”

“Mempersiapkannya menjadi lebih mudah ketika Anda tahu itu akan sulit, ketika Anda tahu akan ada saat-saat yang sulit.”

“Kami hanya menikmati saat ini dan tidak terbawa suasana.” ujar Virgil Van Dijk.

 

Baca juga :

Pasangan Ganda Campuran China Zheng/Huang Menjuarai Daihatsu Indonesia Masters 2020

TvOne Sport
ADMINISTRATOR
PROFILE

Posts Carousel

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked with *

Latest Posts

Top Authors

Most Commented

Featured Videos