Pertandingan Brighton VS Arsenal Pada Akhir Pekan Ini Akan Ditunda

Pertandingan Brighton VS Arsenal Pada Akhir Pekan Ini Akan Ditunda

WWW.TVONESPORT.COM – Pertandingan antara Brighton & Holve Albion melawan Arsenal dalam Liga Inggris pekan ini akan di tunda di karenakan Mikel Arteta positif terkena Virus Corona. Pada hari jumat tanggal 13-3-2020 pagi WIB, Arsenal mengumumkan melalui situs remis mereka bahwa Mikel Arteta di identifikasi positif terkena Virus Corona. Arsenal sudah menutup pusat pelatihan mereka, London Colney serta menkarantina para

WWW.TVONESPORT.COM – Pertandingan antara Brighton & Holve Albion melawan Arsenal dalam Liga Inggris pekan ini akan di tunda di karenakan Mikel Arteta positif terkena Virus Corona.

Pada hari jumat tanggal 13-3-2020 pagi WIB, Arsenal mengumumkan melalui situs remis mereka bahwa Mikel Arteta di identifikasi positif terkena Virus Corona. Arsenal sudah menutup pusat pelatihan mereka, London Colney serta menkarantina para pemain yang telah melakukan kontak dengan Mikel Arteta sebagai langkah pencegahan penularan Virus Corona tersebut.

“Pusat latihan kami London Colney telah ditutup setelah hasil tes manajer team Mikel Arteta malam ini menunjukkan positif terkena COVID-19, para pemain Arsenal yang melakukan kontak dengan Mikel akan dikarantina sesuai dengan pedoman kesehatan dari pemerintah. Kami memperkirakan cukup banyak orang di Colney yang melakukan kontak dengannya.” pernyataan resmi dari Arsenal.

Otoritas Premier League mengambil tindakan untuk menunda pertandingan Brighton & Holve Albion melawan Arsenal yang akan di laksanakan pada hari sabtu tanggal 14-3-2020 malam WIB setelah menerima kabar tersebut. Pihak Brighton & Holve Albionjuga menghormati keputusan tersebut demi menjaga kesehatan para atlet dan juga para fan agar tidak terjangkit Virus Corona.

Premier League akan melakukan rapat untuk menentukan apa langkah selanjutnya mengingat sudah ada beberapa pemain di klub Liga Inggris yang positif terkena Virus Corona, apakah pertandingan Liga Inggris tetap di lanjutkan atau di tunda untuk sementara.

 

Dibaca juga :

Serie A Beserta Olahraga Lainnya Di Italia Akan Dihentikan Sementara

TvOne Sport
ADMINISTRATOR
PROFILE

Posts Carousel

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked with *

Latest Posts

Top Authors

Most Commented

Featured Videos