Persija Sedang Dalam Situasi Buruk

Persija Sedang Dalam Situasi Buruk

TVOne Sport – Persija Jakarta menelan kekalahan 1 – 2 atas Bali United di babak perempatfinal Piala Indonesia. Macan Kemayoran dinilai sedang berada dalam situasi yang sangat buruk. Persija kalah 1 – 2 dari Bali United di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Bali pada hari Jumat (26/04/19). Tertinggal dua gol lebih dulu oleh Stefano

TVOne Sport – Persija Jakarta menelan kekalahan 1 – 2 atas Bali United di babak perempatfinal Piala Indonesia. Macan Kemayoran dinilai sedang berada dalam situasi yang sangat buruk.

Persija kalah 1 – 2 dari Bali United di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Bali pada hari Jumat (26/04/19). Tertinggal dua gol lebih dulu oleh Stefano Lilipaly, tim Ibu Kota hanya mampu membalas satu gol melalui Bambang Pamungkas di menit akhir.

Kekalahan tersebut menjadi yang ketiga ditelan Persija beruntun. Dua hasil yang sama sebelumnya ditelan oleh Riko Simanjuntak dkk di Piala AFC dengan kalah dari Ceres-Negros 0 – 1 dan 2 – 3.

Ivan Kolev, pelatih Persija mengakui bahwa saat ini timnya dalam situasi yang sangat buruk. Selain belum bisa menurunkan sejumlah pemain inti, kekalahan dari Ceres-Negros juga diyakni telah mempengaruhi mental para pemain.

“Kami saat ini berada dalam situasi yang sangat buruk karena adanya absen beberapa pemain penting. Absennya mereka tentu sangat memengaruhi permainan kami,” kata Ivan Kolev seusai pertandingan.

“Dua hari ke depan, kami punya pertandingan di Vietnam. Jadi, strategi kami hari ini jadi lebih pasif. Oleh karena itu, kami memberikan kesempatan kepada Bali United untuk bermain lebih aktif,” kata pelatih asal Bulgaria itu.

Selanjutnya, Persija akan menghadapi Becamex Bin Dhuong di Go Dau Stadium pada hari Rabu (01/05/19) pada matchday kelima Grup G Piala AFC 2019. Tiga hari berselang, baru gantian Persija menjamu Bali United di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi pada pertandingan leg kedua perempatfinal Piala Indonesia.

TVOne Sport

 

Baca Juga :

Target Liga 1 2019 Naik, PSIS Harus Tambah Anggaran Operasional

Patrich Wanggai Dilaporkan Atas Dugaan Penganiayaan

TvOne Sport
ADMINISTRATOR
PROFILE

Posts Carousel

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked with *

Latest Posts

Top Authors

Most Commented

Featured Videos