Pendapat Massimo Ferrero mengenai Kelanjutan Serie A

Pendapat Massimo Ferrero mengenai Kelanjutan Serie A

WWW.TVONESPORT.COM – Massimo Ferrero mengiginkan perdebatan kelanjutan Serie A disudahi saja dan menilai bahwa Liga lebih baik di stop untuk kesehatan para pemain dan penonton. Sampai hari ini, Italia sudah memiliki 115,242 jumlah kasus Virus corona dengan 13,915 di antaranya sudah meninggal dunia, 18,278 lainnya sudah dinyatakan sembuh dari Virus Corona dan 83,049 sisanya dinyatakan positif

WWW.TVONESPORT.COM – Massimo Ferrero mengiginkan perdebatan kelanjutan Serie A disudahi saja dan menilai bahwa Liga lebih baik di stop untuk kesehatan para pemain dan penonton.

Sampai hari ini, Italia sudah memiliki 115,242 jumlah kasus Virus corona dengan 13,915 di antaranya sudah meninggal dunia, 18,278 lainnya sudah dinyatakan sembuh dari Virus Corona dan 83,049 sisanya dinyatakan positif terkena Virus Corona.

Dengan begitu kelanjutan Serie A masih di pertanyakan dan Klub-klub Serie A di kabarkan sudah melakukan diskusi mengenai hal tersebut. Namun Massimo Ferrero menjelaskan bahwa sulit untuk mencapai solusi bersama di karenakan para presiden klub lebih mengutamakan kepentingan klub nya masing-masing.

Akhirnya klub-klub Italia dibagi menjadi dua yaitu satu pihak yang mengiginkan kompetisi tersebut di hentikan saja dan pihak lainnya mengiginkan kompetisi itu tetap di jalankan.

Massimo Ferrero mengatakan “20 tim Serie A agaknya seperti pembuat keputusan sepakbola pada umumnya. Kami menghabiskan berjam-jam dalam teleconference setiap hari tanpa menemukan solusi yang tepat untuk semua, lih-alih membuat solusi bersama, semua orang menyuarakan kepentingan mereka: ‘Saya ingin bermain untuk Scudetto, saya tidak ingin degradasi ke Serie B’. Ada pembicaraan untuk terus bermain, Anda tentu paham? terus bermain.”

Massimo Ferrero mengiginkan kompetisi tersebut untuk tidak di lanjutkan dan menegaskan hal tersebut demi kesehatan para pemain dan pelatih. “Bayangkan (Manolo) Gabbiadini, setelah dites positif terkena corona dan baru pulih, kemudian saya mengatakan kepadanya bahwa ia harus kembali bermain di bulan Mei. Dia bukan mesin yang bisa dimatikan dan dihidupkan. Dimana otak Anda? lalu bagaimana dengan para penonton?. Mereka harus menonton dengan topeng.” Lanjut Massimo Ferrero.

 

Dibaca juga :

Brescia Tidak Akan Ikut Bermain Walaupun Serie A Dilanjutkan

TvOne Sport
ADMINISTRATOR
PROFILE

Posts Carousel

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked with *

Latest Posts

Top Authors

Most Commented

Featured Videos