Opini Wayne Rooney Mengenai Liga Inggris Yang Terlambat Ditunda

Opini Wayne Rooney Mengenai Liga Inggris Yang Terlambat Ditunda

WWW.TVONESPORT.COM – Wayne Rooney merasa kesal dengan Otoritas sepak bola Inggris yang terlambat menunda kompetisi Liga Inggris karena penyebaran Virus Corona di negara Inggris. Pada hari jumat tanggal 13-3-2020 Liga Inggris baru diumumkan secara resmi di tunda setelah dilakukannya rapat darurat yang membahas hal tersebut. Langkah tersebut baru di ambil setelah Mikel Arteta, manajer Arsenal di nyatakan

WWW.TVONESPORT.COM – Wayne Rooney merasa kesal dengan Otoritas sepak bola Inggris yang terlambat menunda kompetisi Liga Inggris karena penyebaran Virus Corona di negara Inggris.

Pada hari jumat tanggal 13-3-2020 Liga Inggris baru diumumkan secara resmi di tunda setelah dilakukannya rapat darurat yang membahas hal tersebut. Langkah tersebut baru di ambil setelah Mikel Arteta, manajer Arsenal di nyatakan positif terkena Virus Corona (  Covid-19 ).

Chelsea pada hari yang sama juga mengumumkan bahwa pemain winger mereka, Callum Hudson-Odoi juga positif terkena Virus Corona (  Covid-19 ). Wayne Rooney yang melihat situasi tersebut merasa kesal, di karenakan pihak FA dan Premier League baru mengambil keputusan untuk menunda Liga sampai 4 April yang akan datang setelah ada jatuh korban dari bagian pemain dan pelatih.

Wayne Rooney menulis di Sunday Times, yang di kutip oleh BBC bahwa ” Cabang olahraga lain seperti tenis, formula 1, rugby, golf, hingga sepakbola di negara lain sudah dihentikan dan kami malah diminta untuk terus bermain. Menurut saya, pasti banyak pesepakbola yang berpikir, ‘apakah ini ada kaitannya dengan uang?’, ‘Kenapa harus menunggu hingga Jumat?’, ‘Mengapa harus menunggu Mikel Arteta sakit dulu baru sepakbola Inggris mengambil langkah yang seharusnya?’. Setelah dilakukannya rapat darurat, barulah keputusan tepat diambil. Sebelumnya, para pesepakbola di Inggris rasanya diperlakukan seperti kelinci percobaan. Saya paham apa yang saya rasakan. Jika sampai ada keluarga saya yang terkena virus corona karena tertular oleh saya ketika saya harus main dalam situasi yang tidak aman dan mereka sampai sakit parah, mungkin saya tak akan main lagi dan saya tak akan memaafkan pihak-pihak yang menyuruh tersebut.”

 

Dibaca juga :

Klub-Klub Premier League Akan Mengadakan Rapat Darurat Pada Pekan Depan

TvOne Sport
ADMINISTRATOR
PROFILE

Posts Carousel

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked with *

Latest Posts

Top Authors

Most Commented

Featured Videos