Norwich VS Liverpool : Liverpool Berhasil Mengalahkan Norwich Dengan Score 1-0

Norwich VS Liverpool : Liverpool Berhasil Mengalahkan Norwich Dengan Score 1-0

WWW.TVONESPORT.COM – Liverpool berhasil memenangkan pertandingan melawan Norwich pada pekan ke 26 Di Liga Inggris dengan score akhir 1-0. Pertandingan antara Norwich dan Liverpool di laksanakan di Stadion Carrow pada hari minggu tanggal 9-2-2020 dini hari WIB. Babak pertama pertandingan dimulai dengan peluang dari Liverpool dengan tembakan dari Alex Oxlade-Chamberlain pada menit ke 6 akan tetapi tembakan

WWW.TVONESPORT.COMLiverpool berhasil memenangkan pertandingan melawan Norwich pada pekan ke 26 Di Liga Inggris dengan score akhir 1-0.

Pertandingan antara Norwich dan Liverpool di laksanakan di Stadion Carrow pada hari minggu tanggal 9-2-2020 dini hari WIB. Babak pertama pertandingan dimulai dengan peluang dari Liverpool dengan tembakan dari Alex Oxlade-Chamberlain pada menit ke 6 akan tetapi tembakan dari luar kotak pinalti itu masih bisa di tahan Tim Krul. Liverpool terus berusaha untuk menembus pertahanan yang di miliki Norwich namun sampai menit ke 30 pun Liverpool masih kesulitan menembus pertahanan lawannya itu.

Pada menit ke 34, Norwich sempat mendapatkan peluang saat Lukas Rupp berhasil menerima umpan panjang dan berhadapan dengan Alisson Becker. Dari pada menembakan bola itu, Lukas Rupp mengumpan bola itu ke Teemu Pukki yang berada di belakang nya namun bola tersebut berhasil di cegat Alisson Becker. Kedua team saling melakukan serangan namun belum ada goal yang tercipta hingga babak pertama pertandingan berakhir dengan score 0-0.

Babak kedua pun di mulai dengan kedua team saling melakukan serangan dan mendapatkan beberapa peluang namun goal pertama pertandingan itu baru tercipta pada menit ke 78 oleh Sadio Mane yang membuat Liverpool unggul satu goal dari Norwich dan memimpin pertandingan pada babak kedua itu. Norwich yang berhasil di jebol satu goal berupaya untuk mengejar ketertinggalannya itudan pada menit ke 88 berhasil mendapat peluang namun masih bisa di tahan Alisson Becker. Pada akhirnya pertandingan berakhir dengan kemenangan Liverpool dengan goal yang di cetak pada babak kedua pertandingan melawan Norwich yang tidak berhasil mengejar ketertinggalannya itu mengakhiri pertandingan dengan score 1-0.

Dari hasil pertandingan itu, Liverpool masih berada di posisi pertama dan Norwich masih berada di dasar klasemen Liga Inggris dengan 18 poin.

 

Dibaca juga ;

Wolverhampton VS Leicester City : Pertandingan Antara Wolverhampton Dan Leicester City Berakhir Imbang 0-0

TvOne Sport
ADMINISTRATOR
PROFILE

Posts Carousel

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked with *

Latest Posts

Top Authors

Most Commented

Featured Videos