Norwich City VS Leicester City : Leicester Terkalahkan 0-1 Melawan Norwich

Norwich City VS Leicester City : Leicester Terkalahkan 0-1 Melawan Norwich

WWW.TVONESPORT.COM – Pada pertandingan melawan Leicester City dalam pekan ke 28 Liga Inggris, Norwich City berhasil meraih kemenangan tipis dengan score 1-0. Pertandingan antara Norwich City dan Leicester City di laksanakan di Stadion Carrow Road pada hari sabtu tanggal 29-2-2020 dini hari WIB. Pada babak pertama pertandingan, Leicester City mendapatkan peluang terlebih dahulu pada menit ke 8 dengan sundulan dari Hamza

WWW.TVONESPORT.COM – Pada pertandingan melawan Leicester City dalam pekan ke 28 Liga InggrisNorwich City berhasil meraih kemenangan tipis dengan score 1-0.

Pertandingan antara Norwich City dan Leicester City di laksanakan di Stadion Carrow Road pada hari sabtu tanggal 29-2-2020 dini hari WIB. Pada babak pertama pertandingan, Leicester City mendapatkan peluang terlebih dahulu pada menit ke 8 dengan sundulan dari Hamza Choudhury namun masih gagal menembus gawang Norwich City. Norwich City yang menjadi tuan rumah pada pertandingan ini akhirnya mendapat peluamg pada menit ke 10 akan tetapi tendangan Ben Godfrey masih bisa di tahan Kasper Schmeichel.

Kedua team saling melakukan serangan dan memberikan ancaman walaupun masing-masing team mendapatkan beberapa peluang, tidak ada goal yang di hasilkan sampai babak pertama pun berakhir. Pada babak kedua pertandingan, Leicester City berhasil menciptakan goal pada menit ke 49 namun goal yang di hasilkan Kelechi Iheanacho itu di anulir di karenakan menurut VAR sudah terlebih dahulu terjadi pelanggaran handball.

Norwich City pada menit ke 70 berhasil menciptakan goal dari tendangan Jamal Lewis yang membuat Norwich City unggul satu goal dan memimpin dengan score 1-0. Leicester City yang terbobol satu goal berupaya untuk mengejar ketertinggalan mereka namun sampai pertandingan berakhir Norwich City berhasil mempertahankan keunggulan mereka dan memenangkan pertandingan dengan score akhir 1-0.

Dari hasil pertandingan tersebut, Norwich City berada di posisi ke 20 dengan 21 poin sedangkan Leicester City berada di posisi ke 3 dengan 50 poin.

 

Dibaca juga :

Genoa VS Lazio : Kemenangan Lazio Melawan Genoa Dengan Score 3-2

TvOne Sport
ADMINISTRATOR
PROFILE

Posts Carousel

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked with *

Latest Posts

Top Authors

Most Commented

Featured Videos