NBA : Warriors Maju Ke Final Wilayah Barat Usai Singkirkan Rockets

NBA : Warriors Maju Ke Final Wilayah Barat Usai Singkirkan Rockets

TVONESPORT – Golden State Warriors melaju ke Final Wilayah Barat NBA 2018-2019 setelah berhasil menyingkirkan Houston Rockets lewat pertarungan enam gim. Hasil gim keenam. Warriors menang dengan angka 118-113 di kandang Rockets, Sabtu (11/5/2019) siang WIB. Saat laga ini berlangsung Warriors tidak diperkuat oleh bintang mereka, Kevin Durant yang mangalami cedera betis pada gim kelima. Mantan

TVONESPORT – Golden State Warriors melaju ke Final Wilayah Barat NBA 2018-2019 setelah berhasil menyingkirkan Houston Rockets lewat pertarungan enam gim. Hasil gim keenam. Warriors menang dengan angka 118-113 di kandang Rockets, Sabtu (11/5/2019) siang WIB.

Saat laga ini berlangsung Warriors tidak diperkuat oleh bintang mereka, Kevin Durant yang mangalami cedera betis pada gim kelima. Mantan pemain Oklahoma City Thunder itu tidak bisa bermain pada sisa babak semifinal, termasuk saat mau masuk gim ketujuh.

Walaupun tidak diperkuat oleh Durrant, Warriors masih terlalu kuat bagi Rockets. Gim keenam semifinal Wilayah Barat NBA yang digelar di Toyota Center berlangsung alot sejak babak awal.

Pada kuarter pertama, Rockets masih unggul setengah bola. Kemudian Warriors memperbalik keunggulan pada kuarter kedua dengan selisih satu poin sampai jeda skor imbang 57-57.

Kemampuan Warriors mengimbangi Rockets di kuarter pertama terbilang sangat luar biasa. Walau tanpa Durrant, bintang Warriors Stephen Curry juga tampil buruk di dua kuarter awal. Curry tidak mampu membuat poin pada babak pertama.

Curry mulai memanas pada kuarter tiga dengan menyumbangkan 10 poin. Akan tetapi aski menawan point guard Chirs Paul di kuarter ketiga membuat Rockets unggul lima poin ketika memulai kuarter terakhir.

Para pemain Warriors mulai membaik pada kuarter keempat. Curry berhasil membuat 23 poin. Tembakan tiga angka beruntun dari Curry dan Klay Thompson pada saat menit-menit akhir menjadi penentu kemenangan Warriors atas Rockets.

 

 

TVONESPORT

 

Baca Juga :

Warrios Menang, Sthepen Curry Mengalami Cedera

NBA : Raptors Menang Besar Ungguli Sixers 3 – 2

TvOne Sport
ADMINISTRATOR
PROFILE

Posts Carousel

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked with *

Latest Posts

Top Authors

Most Commented

Featured Videos