Motor Ducati Mudah Dikendarai Oleh Semua Pebalap

Motor Ducati Mudah Dikendarai Oleh Semua Pebalap

TVOne Sport – Ducati membenarkan bahwa sepeda motor pabrikan mudah dikendarai oleh semua pengendara. Hal ini dikonfirmasi oleh bos pabrikan Italia, Gigi Dall’Igna. Dall’Igna tidak tiba-tiba memberikan pernyataan itu. Dia ditanya tentang kesulitan adaptasi yang dialami Jorge Lorenzo di Honda di MotoGP 2019. Lorenzo menjelaskan bahwa sepeda motor RC2013V sulit dikendarai. Performa rekan setimnya di

TVOne Sport Ducati membenarkan bahwa sepeda motor pabrikan mudah dikendarai oleh semua pengendara. Hal ini dikonfirmasi oleh bos pabrikan Italia, Gigi Dall’Igna.

Dall’Igna tidak tiba-tiba memberikan pernyataan itu. Dia ditanya tentang kesulitan adaptasi yang dialami Jorge Lorenzo di Honda di MotoGP 2019.

Lorenzo menjelaskan bahwa sepeda motor RC2013V sulit dikendarai. Performa rekan setimnya di Repsol Honda, Marc Marquez, dianggap membuat tim enggan meningkatkan performa motor.

Hal tersebut membuat kinerja Lorenzo tidak pernah maksimal dengan Honda. Dia belum mampu menembus posisi 10 besar, pencapaian terbaiknya di MotoGP Prancis di posisi ke-11.

Di tim lain, Ducati menunjukkan bahwa pembalap bisa bersaing di papan atas. Andrea Dovizioso menjadi pemenang pertama dari seri MotoGP Qatar. Sementara Danilo Petrucci memenangkan MotoGP Italia akhir pekan lalu.

Ducati menjadi tim pertama musim ini dengan dua pembalap mencapai puncak podium.

“Pengendara kami memiliki gaya yang berbeda dengan mengendarai sepeda motor, tetapi saya pikir bahwa sepeda motor yang baik harus dapat memberikan kemungkinan pada pengendara untuk menemukan setelan yang tepat,” kata Dall’Igna di GPOne.

“Saya selalu berusaha membuat motor seperti ini karena saya pikir sangat penting untuk konsisten semua pembalap Anda untuk dapat bersaing untuk semua posisi untuk mendapatkan poin di setiap sirkuit,” tambahnya.

TVOne Sport

 

Baca Juga :

Marquez Berhasil Puas Finis Kedua dan Sebut Petrucci Pantas Menang

Valentino Rossi Kirim Pesan Khusus Kepada Kimi Raikkonen

TvOne Sport
ADMINISTRATOR
PROFILE

Posts Carousel

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked with *

Latest Posts

Top Authors

Most Commented

Featured Videos