MotoGP 2021 Akan di Gelar Indonesia, Gery Salim Punya Impian Besar

TVONESPORT – Pembalap Tim Balap Astra Honda, Gerry Salim, memiliki impian besar setelah Indonesia dipastikan akan menyelenggarakan MotoGP pada tahun 2021. Ia mengklaim ingin balapan di Grand Prix Indonesia yang akan diadakan di Sirkuit Mandalika, Lombok, Nusa Tenggara Barat. Gerry saat ini masih terlibat dalam acara CEV Moto2 European Champiosip. Dia baru saja mendapat kabar baik

TVONESPORT – Pembalap Tim Balap Astra Honda, Gerry Salim, memiliki impian besar setelah Indonesia dipastikan akan menyelenggarakan MotoGP pada tahun 2021. Ia mengklaim ingin balapan di Grand Prix Indonesia yang akan diadakan di Sirkuit Mandalika, Lombok, Nusa Tenggara Barat.

Gerry saat ini masih terlibat dalam acara CEV Moto2 European Champiosip. Dia baru saja mendapat kabar baik karena dia akan mendapatkan kesempatan untuk mencicipi acara Grand Prix Moto3 di Mugello, Italia, Minggu (6/6/2019).

Gerry terpilih untuk menggantikan pembalap Honda Team Asia Ai Ogura. Pembalap yang dia ganti pulih setelah menjalani operasi karena cedera pada tangannya.

Kesempatan itu menjadi peluang emas bagi Gerry untuk membuka jalan menuju Grand Prix. Apalagi, Indonesia akan menjadi tuan rumah dua tahun lagi.

“Ini sangat baik untuk Indonesia karena MotoGP akan ada di tahun 2021. Banyak penggemar balap akan senang karena ada banyak yang suka balap motor di Indonesia, dan semua orang suka MotoGP,” kata Gerry, melalui rilis Astra Honda Racing Tim, Selasa (28/5/2019).

Apa impian besar Gerry untuk Grand Prix Indonesia? “Tentu saja, aku ingin ikut serta dalam Grand Prix Indonesia!” Kata pengemudi dari Surabaya.

Pada Grand Prix tahun ini, Indonesia hanya memiliki pembalap yang berpartisipasi, yaitu Dimas Ekky Pratama. Dia mengambil bagian dalam Moto2 dengan Honda Team Asia.

Sedikit demi sedikit pembalap Indonesia dapat mencapai tingkat Kejuaraan Dunia. Gerry mengatakan bahwa kemajuan sangat berarti bagi Indonesia.

“Indonesia memberikan banyak dukungan kepada pembalap sehingga mereka dapat bergabung dengan Kejuaraan Dunia, dan sekarang ada banyak pembalap muda yang kuat. Menurut saya, masyarakat Indonesia senang melihat kemajuan ini dan semuanya sangat antusias karena ada sirkuit untuk Balapan MotoGP, “jelas Gerry Salim.

 

 

 

TVONESPORT

 

Baca Juga :

Valentino Rossi Kirim Pesan Khusus Kepada Kimi Raikkonen

Hasil MotoGP Prancis 2019 : Marc Marquez Berhasil Finish Terdepan

TvOne Sport
ADMINISTRATOR
PROFILE

Posts Carousel

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked with *

Latest Posts

Top Authors

Most Commented

Featured Videos