Membantu Melawan Virus Corona, Timnas Jerman Donasi 2,5 Juta Euro

Membantu Melawan Virus Corona, Timnas Jerman Donasi 2,5 Juta Euro

WWW.TVONESPORT.COM – Untuk membantu melawan Virus Corona Timnas Jerman, Die Nationalmannschaft, memberikan donasi sebesar 2,5 juta Euro atau setara dengan 41,4 miliar rupiah. Sama dengan Liga di negara Eropa lainnya, Penyebaran Virus Corona di Jerman juga membuat kompetisi mereka BundesLiga di tunda untuk sampai 2 April yang akan datang yang dimulai dari tanggal 13 Maret yang

WWW.TVONESPORT.COM – Untuk membantu melawan Virus Corona Timnas Jerman, Die Nationalmannschaft, memberikan donasi sebesar 2,5 juta Euro atau setara dengan 41,4 miliar rupiah.

Sama dengan Liga di negara Eropa lainnya, Penyebaran Virus Corona di Jerman juga membuat kompetisi mereka BundesLiga di tunda untuk sampai 2 April yang akan datang yang dimulai dari tanggal 13 Maret yang lalu.

Timnas Jerman yang ingin membantu melawan penyebaran Virus Corona di negara tersebut melakukan donasi sebesar 2,5 juta Euro atau sekitar 41,4 miliar rupiah. Federasi Sepakbola Jerman (DFB) membuat pernyataan mengenai hal tersebut yang di umumkan lewat sosial media yang berisi :

“Dunia sepakbola telah terhenti. Kesehatan masyarakat dan melawan virus ini adalah prioritas nomor satu sekarang, Itulah mengapa kami memutuskan mendonasikan 2,5 juta euro untuk membantu sesegera mungkin. Setiap tindakan baik dan bantuan terus dihitung, semua tergantung kita semua yang membuat perbedaan. Tetap sehat dan perhatikan satu sama lain dan diri sendiri.”

Leon Goretzka, pemain dari Die Nationalmannschaft mengharapkan donasi yang mereka berikan dapat membangkitkan masyarakat untuk membantu satu sama lain yang berdasarkan opini nya, Dengan saling membantu satu sama lain dapat menunjukkan solidaritas bagi seluruh penduduk Jerman.

Leon Goretzka mengatakan “Sepakbola saat ini tengah berhenti dan kesehatan adalah yang terpenting. Oleh karena itu, dalam rasa solidaritas, saya meminta anda untuk menyumbangkan sebagian dari anda dan memberi contoh, Tim nasional bergerak dan menyumbangkan 2,5 juta euro untuk tujuan yang baik. Saya berharap bahwa banyak di antara anda akan mengikuti kami,”

 

Dibaca juga :

Pertandingan Liga Inggris Akan Dilanjut Setelah 30 April

TvOne Sport
ADMINISTRATOR
PROFILE

Posts Carousel

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked with *

Latest Posts

Top Authors

Most Commented

Featured Videos