Mauro Icardi Bisa Membuat Inter Milan Merugi

Mauro Icardi Bisa Membuat Inter Milan Merugi

TVONESPORT – Striker Inter Milan, Mauro Icardi, berpotensi membuat Inter Milan merugi. Icardi bisa memutus kontrak lebih awal jika ancaman tak dimainkan selama dua tahun yang sempat dilayangkan Nerazzuri benar-benar dilaksanakan. Mauro Icardi sudah lama masuk daftar jual Inter Milan. Ia tak lagi masuk dalam strategi Antonio Conte pada musim 2019-2020. Nerazzuri terus mencari klub

TVONESPORT – Striker Inter Milan, Mauro Icardi, berpotensi membuat Inter Milan merugi. Icardi bisa memutus kontrak lebih awal jika ancaman tak dimainkan selama dua tahun yang sempat dilayangkan Nerazzuri benar-benar dilaksanakan.

Mauro Icardi sudah lama masuk daftar jual Inter Milan. Ia tak lagi masuk dalam strategi Antonio Conte pada musim 2019-2020.

Nerazzuri terus mencari klub yang berminat memboyong striker asli Argentina itu. Namun, Icardi dikabarkan lebih memilih tinggal di klub sampai kontraknya habis pada 2021.

Manajemen Inter Milan geram dengan tindakan Icardi itu. Pekan lalu, La Beneamata mengancam Icardi dengan menyebut tak akan memainkannya sampai kontrak habis.

Namun, ancaman Inter Milan itu mustahil diterapkan. Menurut agen FIFA, Jean-Chritophe Cataliott, klub tidak dipebolehkan menyuruh pemainnya duduk di tribune selama 2 tahun penuh.

Sang pemain bisa menuntut klub tersebut dengan alasan pengucilan. Si pemain juga bisa menuntut pemutusan kontrak lebih awal dengan status bebas transfer.

“Ini adalah aturan FIFA, pemain boleh mengajukan pemutusan kontrak jika ia tak dimainkan dalam 10 persen total pertandingan tim. Jadi jika Inter membiarkan Icardi menganggur maka mereka berpotensi kehilangan dia secara gratis,” ijar Cataliott.

“Namun, tidak mungkin Inter Millan mengirim pemainnya duduk di tribune selama dua tahun penuh. Itu salah. Setidaknya mereka harus memainkannya dalam beberapa pertandingan resmi,” tandasnya.

Mauro Icardi punya alasan pribadi yang membuatnya berkeras bertahan di Inter Milan. Istri Mauro Icardi dikabarkan sedang hamil.

Icardi berniat bertahan di kota Milan agar istrinya tak perlu berpindah kota. Selain itu, ia hanya ingin merapat ke Juventus. Padahal, Nyonya Tua harus berhemat setelah menguras dana belanja saat mendatangkan Matthijs De Ligt beberapa waktu lalu.

Selain Juventus, pemain kelahiran Rosario itu sempat dikait-kaitkan dengan Napoli. Napoli bahkan menggoda Icardi dengan garansi bermain penuh di skuatnya musim depan. Namun kedua pihak tak kunjung menemui kata sepacat.

Baca Juga:

Radja Nainggolan Resmi Tinggalkan Inter Milan
AC Milan Dapatkan Rafael Leao

TvOne Sport
ADMINISTRATOR
PROFILE

Posts Carousel

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked with *

Latest Posts

Top Authors

Most Commented

Featured Videos