Marquez Dianggap Licik di MotoGP Catalunya

Marquez Dianggap Licik di MotoGP Catalunya

TVOne Sport – Repsol Honda Rider Marc Marquez berhasil memenangkan MotoGP Catalunya. Pengamat teratas MotoGP, Carlo Pernat menyebut Marquez lebih licik daripada Valentino Rossi. Pembalap Spanyol itu menjalani balapan yang cukup mulus untuk mengambil podium tertinggi di Montmelo, Minggu (16/06/19). Marquez melintasi garis finish pertama dengan unggul 2,6 detik dari Fabio Quartararo, 4,5 detik dari

TVOne Sport Repsol Honda Rider Marc Marquez berhasil memenangkan MotoGP Catalunya. Pengamat teratas MotoGP, Carlo Pernat menyebut Marquez lebih licik daripada Valentino Rossi.

Pembalap Spanyol itu menjalani balapan yang cukup mulus untuk mengambil podium tertinggi di Montmelo, Minggu (16/06/19). Marquez melintasi garis finish pertama dengan unggul 2,6 detik dari Fabio Quartararo, 4,5 detik dari Danilo Petrucci, dan 6,6 detik dari Alex Rins yang berada di urutan keempat.

Dan di bagian akhir pekan Marquez tidak cukup meyakinkan setelah kesulitan dalam dua latihan bebas terakhir sebelum balapan di kualifikasi untuk memulai di tempat kedua.

Kecelakaan domino yang menyebabkan saingan seperti Andrea Dovizioso dan Rossi Nirpoin setelah gagal menyelesaikan jalan besar bagi Marquez. Juara dunia tujuh kali itu unggul karena unggul 37 poin dari Dovizioso di klasemen.

“Saya terutama memikirkan Marquez, yang tidak hanya berprestasi tetapi juga sangat cerdik,” kata Pernat kepada GPOne. “Dia pura-pura bermasalah dengan sepedanya dan juga mengklaim Rins akan menjadi favorit di balapan.”

“Marc lebih licik daripada Rossi. Dia memiliki pikiran Rins, membuatnya gugup dan pada akhirnya Alex mengalami kesulitan dalam balapan. Dia tidak dapat menyalip Petrucci, atau mengerem keras karena ketegangan,” lanjut pria yang telah mengelola Andrea Iannone dan Loris Capirossi.

Seri kedelapan MotoGP 2019 akan berlanjut ke Assen, Belanda pada tanggal 28 – 30 Juni.

TVOne Sport

 

Baca Juga :

Belum Saatnya Dovizioso Menyerah Kejar Marquez

Marquez Akui Kesalahan Sampai Harus Rela Start Kedua

TvOne Sport
ADMINISTRATOR
PROFILE

Posts Carousel

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked with *

Latest Posts

Top Authors

Most Commented

Featured Videos