Marquez Berhasil Puas Finis Kedua dan Sebut Petrucci Pantas Menang

Marquez Berhasil Puas Finis Kedua dan Sebut Petrucci Pantas Menang

TVOne Sport – Pembalap Honda, Marc Marquez puas untuk finis kedua di balapan MotoGP Italia. Ia menganggap Danilo Petrucci pantas menang. Dalam lomba di sirkuit Mugello, Minggu (02/06/19) malam WIB, Petrucci pertama kali menyentuh garis finish dengan waktu 41 menit 33,794 detik. Marquez, yang gagal mempertahankan tempat pertama, selesai 0,043 detik lebih lambat. Kesalahan Marquez

TVOne Sport Pembalap Honda, Marc Marquez puas untuk finis kedua di balapan MotoGP Italia. Ia menganggap Danilo Petrucci pantas menang.

Dalam lomba di sirkuit Mugello, Minggu (02/06/19) malam WIB, Petrucci pertama kali menyentuh garis finish dengan waktu 41 menit 33,794 detik. Marquez, yang gagal mempertahankan tempat pertama, selesai 0,043 detik lebih lambat.

Kesalahan Marquez di tikungan pertama lap terakhir membuatnya kehilangan posisi terdepan. Petrucci dapat mengambil alih posisi terdepan untuk menjadi pemenang.

Meskipun demikian, Marquez masih bersyukur. Posisi finish di depan pembalap dari pesaing terdekat di klasemen adalah penyebabnya.

Marquez saat ini berada di posisi pertama klasemen dengan 117 poin, unggul 12 poin dari Andrea Dovizioso di tempat kedua.

“Hari ini adalah waktu untuk bertahan. Kami melakukannya dengan cara terbaik. Kami tinggal di sana dan menunggu untuk menyerang,” kata Marquez di Crash.

“Danilo adalah yang tercepat hari ini dan dia pantas mendapatkan kemenangan ini. Tapi, saya selesai di depan Dovizioso, Rins dan Rossi. Jadi, saya senang dengan 20 poin,” tambahnya.

TVOne Sport

 

Baca Juga :

Jelang MotoGp Italia 2019, Vinales Akan Berjuang Menaklukkan Mugello

Hasil MotoGP Prancis 2019 : Marc Marquez Berhasil Finish Terdepan

TvOne Sport
ADMINISTRATOR
PROFILE

Posts Carousel

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked with *

Latest Posts

Top Authors

Most Commented

Featured Videos