Marquez Akan Menang Lagi dan Pimpin Klasemen MotoGP

Marquez Akan Menang Lagi dan Pimpin Klasemen MotoGP

TVOne Sport – Marc Marquez sekarang ini sedang tertinggal di klasemen MotoGP 2019. Pebalap Repsol Honda itu diyakini dapat membalikkan keadaan dan memimpin kejuaraan lagi. Marquez berada di peringkat keempat klasemen MotoGP 2019. The Baby Alien mengumpulkan 45 poin, di bawah Andrea Dovizioso (54), Valentino Rossi (51) dan Alex Rins (49). Kondisi tersebut didapat menyusul

TVOne Sport Marc Marquez sekarang ini sedang tertinggal di klasemen MotoGP 2019. Pebalap Repsol Honda itu diyakini dapat membalikkan keadaan dan memimpin kejuaraan lagi.

Marquez berada di peringkat keempat klasemen MotoGP 2019. The Baby Alien mengumpulkan 45 poin, di bawah Andrea Dovizioso (54), Valentino Rossi (51) dan Alex Rins (49). Kondisi tersebut didapat menyusul hasil buruk di seri MotoGP Amerika Serikat. Setelah menjadi runner up di Qatar dan menang di motoGP Argentina, Marquez harus gagal finis di Negeri Paman Sam.

Disaat yang bersamaan, Dovizioso dan Rossi serta Rins bisa terus bersaing di papan atas dari tiga balapan pertama. Marquez diyakini pasti bisa membalikkan keadaan. Adalah pebalap pabrikan tim KTM Johann Zarco yang masih menjagokan Marquez menjuarai MotoGP 2019. Ia menyebut rider Spanyol itu bisa memenangkan seri balapan selanjutnya dan akan kembali memimpin klasemen.

“Saya akan bilang Marc Marquez, adalah favorit juaranya. Dia juara bertahan dan saya pikir dia memiliki kemampuan untuk memenangkan balapan lagi dan menjalani musim sebagai pemimpin kejuaraan,” ungkap Zarco.

Seri selanjutnya adalah MotoGP Spanyol di Sirkuit Jerez pada tanggal 5 Mei mendatang. Musim yang lalu Marquez memenangkan balapan disana.

TVOne Sport

Baca Juga :

Crash Marquez Tetap Positif untuk Persaingan Juara MotoGP

MotoGP 2019 Bukan Duopoli Dovizioso vs Marquez Saja, Ada Rins dan Rossi

TvOne Sport
ADMINISTRATOR
PROFILE

Posts Carousel

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked with *

Latest Posts

Top Authors

Most Commented

Featured Videos