Marco Reus Memberikan Donasi Untuk Membantu Masyarakat

Marco Reus Memberikan Donasi Untuk Membantu Masyarakat

WWW.TVONESPORT.COM – Marco Reus yang merupakan pemain Borussia Dortmund memberikan donasi untuk membantu masyarakat yang saat ini berjuang melawan Virus Corona. Virus Corona sudah menyebar di Eropa dan Jerman yang saat ini sudah memiliki 58.247 kasus Virus Corona dengan 455 diantaranya sudah meninggal dunia dan 8,481 lainnya sudah di nyatakan sembuh dari Virus Corona. Melihat kondisi itu, para pemain

WWW.TVONESPORT.COM – Marco Reus yang merupakan pemain Borussia Dortmund memberikan donasi untuk membantu masyarakat yang saat ini berjuang melawan Virus Corona.

Virus Corona sudah menyebar di Eropa dan Jerman yang saat ini sudah memiliki 58.247 kasus Virus Corona dengan 455 diantaranya sudah meninggal dunia dan 8,481 lainnya sudah di nyatakan sembuh dari Virus Corona.

Melihat kondisi itu, para pemain di Liga Jerman ikut membantu masyarakat untuk melawan Virus Corona dan salah satu pemain tersebut adalah Marco Reus, pemain Borussia Dortmund.

Berdasarkan media-media Jerman, Marco Reus memberikan donasi sebesar 500.000 Euro atau sekitar 8,9 miliar rupiah dalam gerakan Help Your Hometown. Gerakan Help Your Hometown adalah suatu gerakan di Jerman yang memberikan bantuan kepada masyarakat yang khususnya di bidang perekonomian.

Dengan Virus Corona yang menyebar menyebabkan banyak industri yang tutup, itu sebabnya Help Your Hometown ingin memberikan bantuan baik dari segi keuangan, permodalan, dan lain sebagainya. Itu sebabnya Marco Reus memberikan donasi sebesar itu dan donasinya akan di salurkan ke pelaku industri kecil di Kota Dortmund.

Marco Reus juga mengajak masyarakat lainnya untuk ikut serta membantu satu sama lain di saat-saat seperti ini lewat Instagram.

 

Dibaca juga :

Juventus Memotong Gaji Untuk Mengurangi Pengeluaran

TvOne Sport
ADMINISTRATOR
PROFILE

Posts Carousel

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked with *

Latest Posts

Top Authors

Most Commented

Featured Videos