Marc Gasol Akui Kesalahannya Atas Kekalahan Toronto Raptors

Marc Gasol Akui Kesalahannya Atas Kekalahan Toronto Raptors

TVONESPORT – Pemain bintang Toronto Raptors, Marc Gasol, menyatakan akui kesalahannya dan bahwa dirinya bertanggung jawab penuh atas kekalahan yang di alami timnya. Toronto Raptors kalah 103-125 atas Milwaukee Bucks pada pertandingan game kedua Final Wilayah Timur NBA, Sabtu (18/5/2019) WIB. “Awal pertandingan sangat buruk untuk Raptors. Kami merasa kewalahan dan tidak bisa mengendalikan permainan dan

TVONESPORT – Pemain bintang Toronto Raptors, Marc Gasol, menyatakan akui kesalahannya dan bahwa dirinya bertanggung jawab penuh atas kekalahan yang di alami timnya.

Toronto Raptors kalah 103-125 atas Milwaukee Bucks pada pertandingan game kedua Final Wilayah Timur NBA, Sabtu (18/5/2019) WIB.

“Awal pertandingan sangat buruk untuk Raptors. Kami merasa kewalahan dan tidak bisa mengendalikan permainan dan itu adalah kesalahan saya,” ujar Gasol.

Dengan kekalahan ini membuat Raptors untuk sementara tertinggal 0-2 dari Milwaukee Bucks, Gasol sendiri mengerutu permainan dia sangat buruk dan hanya mampu mencetak dua poin saat melawan Bucks.

“Saya bermain sangat buruk sekali dan itu menentukan jalannya laga,” ujar Gasol yang berasal dari Spanyol tersebut.

Padahal Raptors sendiri punya kesempatan untuk mengatasi ketertinggalan dengan dua laga di kandang mereka. Foward Raptors, Kahwi Leonard, pun meminta para rekannya akan semangat untuk bangkit pada laga berikutnya.

“Kalau kami ingin jadi juara, kami harus mampu melewati kesulitan ini. Raptors harus bersusaha untuk menang, kata Leonard mengakhiri.

 

 

TVONESPORT

 

Baca Juga :

NBA : Raptors Menang Besar Ungguli Sixers 3 – 2

NBA : Warriors Maju Ke Final Wilayah Barat Usai Singkirkan Rockets

TvOne Sport
ADMINISTRATOR
PROFILE

Posts Carousel

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked with *

Latest Posts

Top Authors

Most Commented

Featured Videos