Manchester United VS Manchester City : MU Menang 2-0 Melawan Man City

Manchester United VS Manchester City : MU Menang 2-0 Melawan Man City

WWW.TVONESPORT.COM – Pertandingan Manchester United melawan Manchester City dalam pekan ke 29 Liga Inggris berakhir dengan kemenangan Manchester United dengan score akhir 2-0. Pertandingan antara Manchester United dan Manchester City di gelar di Old Trafford pada hari minggu tanggal 8-3-2020 malam WIB. Manchester City berhasil membuka peluang pada menit ke 9 babak pertama dengan Philip Foden yang melakukan

WWW.TVONESPORT.COM – Pertandingan Manchester United melawan Manchester City dalam pekan ke 29 Liga Inggris berakhir dengan kemenangan Manchester United dengan score akhir 2-0.

Pertandingan antara Manchester United dan Manchester City di gelar di Old Trafford pada hari minggu tanggal 8-3-2020 malam WIB. Manchester City berhasil membuka peluang pada menit ke 9 babak pertama dengan Philip Foden yang melakukan sepakan namun masih bisa di tahan kiper Manchester United David De Gea. Pada menit ke 15 Manchester United mendapat peluang dengan sepakan dari Daniel James yang masih bisa di amankan oleh pemain Manchester City.

Goal pertama pertandingan akhirnya tercipta pada menit ke 30 oleh Manchester United melalui upaya Martial yang membuat mereka memimpin dengan score 1-0. Babak pertama pertandingan berakhir dengan Manchester United yang berhasil mempertahankan keunggulan mereka dan masih memimpin dengan score 1-0. Pada babak kedua pertandingan, Manchester City melancarkan serangan untuk mengejar ketertinggalan mereka dan sempat berhasil mencetak goal pada menit ke 49 melalui Sergio Aguero namun di anulirkan karena Sergio Aguero sudah terlebih dahulu terkena offside.

Manchester United mendapat peluang bagus pada menit ke 49 namun peluang tersebut belum menghasilkan goal. Kedua team saling melancarkan serangan dan mendapatkan peluang namun belum ada goal yang berhasil di ciptakan sampai menjelang pertandingan berakhir Manchester United berhasil untuk menciptakan satu goal lagi sebelum pertandingan usai melalui Scott McTominay membuat mereka memenangkan pertandingan dengan score akhir 2-0 melawan Manchester City.

Dari hasil pertandingan tersebut, Manchester United berada di posisi ke 5 dengan 45 poin sedangkan Manchester City berada di posisi ke 2 dengan 57 poin.

 

Dibaca juga :

Chelsea VS Everton : Chelsea Menang Telak 4-0 Melawan Everton

TvOne Sport
ADMINISTRATOR
PROFILE

Posts Carousel

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked with *

Latest Posts

Top Authors

Most Commented

Featured Videos