Manchester City VS West Ham : Manchester City Berhasil Menang 2-0 Melawan West Ham

Manchester City VS West Ham : Manchester City Berhasil Menang 2-0 Melawan West Ham

WWW.TVONESPORT.COM – Pertandingan antara Manchester City dan West Ham dalam Liga Inggris pekan ke 26 di menangkan oleh Manchester City dengan score akhir 2-0. Pertandingan antara Manchester City dan West Ham di laksanakan di Etihad Stadium pada hari kamis tanggal 20-2-2020 dini hari WIB. Babak pertama pertandingan di mulai dengan ancaman dari Manchester City pada menit ke 5 namun peluang tersebut

WWW.TVONESPORT.COM – Pertandingan antara Manchester City dan West Ham dalam Liga Inggris pekan ke 26 di menangkan oleh Manchester City dengan score akhir 2-0.

Pertandingan antara Manchester City dan West Ham di laksanakan di Etihad Stadium pada hari kamis tanggal 20-2-2020 dini hari WIB. Babak pertama pertandingan di mulai dengan ancaman dari Manchester City pada menit ke 5 namun peluang tersebut belum menghasilkan goal, Manchester City kembali lagi mendapat peluang di menit ke 7 dimana Aguero melakukan sepakan ke gawang West Ham akan tetapi masih belum mengenai sasaran. Pada menit ke 12 Manchester City mendapatkan peluang bagus namun tendangan De Bruyne masih bisa di tahan Fabianski.

Pada menit ke 29 Mendy melakukan tendangan ke gawang West Ham setelah berhasil menerobos dari bagian kiri namun Fabianski masih bisa menepis bola tersebut dan hanya menghasilkan tendangan sudut bagi Manchester City. Manchester City berhasil memanfaatkan tendangan sudut tersebut dan mencetak goal dengan sundulan Rodrigo pada menit ke 30. West Ham yang tertinggal satu goal berhasil mendapatkan peluang bagus pada menit ke 43 namun upaya tersebut masih gagal menghasilkan goal dan hingga akhir babak pertama berakhir score masih 1-0 dengan Manchester City yang memimpin.

Pada babak kedua pertandingan, West Ham berusaha untuk menembus pertahanan Manchester City namun pertahanan Manchester City masih kuat bahkan sempat mendapatkan peluang pada menit ke 53 namun tendangan Aguero masih belum menjebol gawang West Ham. Pada akhirnya Manchester City berhasil mencetak satu goal lagi lewat De Bruyne dan pertandingan berakhir dengan kemenangan Manchester City dengan score akhir 2-0. Dari hasil pertandingan itu, Manchester City berada di posisi ke 2 dengan 54 poin sedangkan West Ham berada di posisi ke 18 dengan 24 poin.

 

Dibaca juga :

Real Madrid VS Celta Vigo : Pertandingan Antara Real Madrid Dan Celta Vigo Berakhir 2-2

TvOne Sport
ADMINISTRATOR
PROFILE

Posts Carousel

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked with *

Latest Posts

Top Authors

Most Commented

Featured Videos