Manchester City Koleksi 192 Poin Dalam Dua Musim

Manchester City Koleksi 192 Poin Dalam Dua Musim

TVOne Sport – Kemenangan atas Burnley mengantarkan Manchester City satu langkah lebih dekat ke tangga juara. Kemenangan juga membawa Manchester City ke sebuah catatan impresif. Manchester City menang dengan skor unggul 1 – 0 ketika bertandang ke markas Burnley, Turf Moor pada hari Minggu (28/04/19) malam WIB. Satu-satunya gol dicetak Sergio Aguero pada menit ke-63.

TVOne Sport Kemenangan atas Burnley mengantarkan Manchester City satu langkah lebih dekat ke tangga juara. Kemenangan juga membawa Manchester City ke sebuah catatan impresif.

Manchester City menang dengan skor unggul 1 – 0 ketika bertandang ke markas Burnley, Turf Moor pada hari Minggu (28/04/19) malam WIB. Satu-satunya gol dicetak Sergio Aguero pada menit ke-63. Kemenangan ini memastikan Manchester City tetap memimpin dalam perburuan gelar juara. Mengumpulkan 92 poin dari 36 pekan, The Citizens unggul satu poin dari Liverpool yang berada di posisi dua.

Dengan demikian Manchester City saat ini sudah mencapai 192 poin dalam dua musim usai musim lalu juara dengan 100 poin. Jika tidak terpeleset hingga akhir musim, maka tim asuhan Pep Guardiola itu bisa mengumpulkan total 198 poin dalam dua tahun ini.

Ini tentu bukan sekedar catatan main-main. Bahkan dengan catatan saat ini, Manchester City sudah membukukan rata-rata poin per pertandingan yang tinggi. Dengan perolehan 192 poin dari total 74 pertandingan, rata-rata Aguero dkk mendapat 2,59 poin per laga.

Guardiola tidak dapat menyembunyikan rasa puasnya dengan catatan itu. Dia yakin torehan timnya tidak akan bisa disamai, setidaknya untuk waktu yang lama.

“Mungkin satu tim akan mencatatkan 100 poin lagi dalam satu musim. Tapi untuk meraih 92, 95, 98 poin di musim kedua, itu tidak akan terjadi,” ujar Guardiola.

“Dalam dua musim kami meraih 192 poin. Kami memiliki lebih dari 20 poin dibandingkan United, Arsenal dan Tottenham. Ini hal yang luar biasa. Saya tidak bisa memperkirakan itu di awal musim, atau khususnya saat musim dingin. Kami sudah memenangkan 12 pertandingan beruntun,” imbuhnya.

TVOne Sport

 

Baca Juga :

Sarri : Pertandingan Lawan MU Lebih dari Penting untuk Chelsea

Sarri Merasa Dihina Burnley, Chelsea Ajukan Komplain

TvOne Sport
ADMINISTRATOR
PROFILE

Posts Carousel

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked with *

Latest Posts

Top Authors

Most Commented

Featured Videos