Manchester City Dikabarkan Belum Mengaji Pegawainya

Manchester City Dikabarkan Belum Mengaji Pegawainya

WWW.TVONESPORT.COM – Dikabarkan bahwa para pekerja lepas dari Manchester City belum menerima upah gaji beberapa bulan ini. Virus Corona yang menyebar di Eropa menyebabkan Liga-Liga Eropa di tundah termasuk juga Liga Inggris sedang dalam masa penundaan hingga April yang akan datang. Dengan di tunda nya Liga Inggris mengakibatkan aktivitas klub harus di hentikan sampai waktu

WWW.TVONESPORT.COM – Dikabarkan bahwa para pekerja lepas dari Manchester City belum menerima upah gaji beberapa bulan ini.

Virus Corona yang menyebar di Eropa menyebabkan Liga-Liga Eropa di tundah termasuk juga Liga Inggris sedang dalam masa penundaan hingga April yang akan datang. Dengan di tunda nya Liga Inggris mengakibatkan aktivitas klub harus di hentikan sampai waktu yang telah di tentukan. Dengan demikian para pekerja yang terlibat dengan klub, dari petugas pertandingan, pekerja di stadion, serta karyawan toko merchandise klub tidak akan bisa bekerja pada periode ini.

Klub-Klub Inggris berupaya memberikan kompensasi bagi pekerja yang berlum bisa bekerja saat ini seperti Brighton and Hove Albion berkomitmen membayar sebagian besar upah di sisa musim untuk seluruh pegawainya, sementara Wolverhampton Wanderers memberikan kompensasi buat semua stafnya. Akan tetapi, para pekerja lepas di Manchester City melaporkan bahwa mereka belum mendapatkan upah gaji  selama beberapa minggu saat liga resmi ditunda akibat virus corona.

Beberapa pekerja sempat mencoba menanyakan upah gaji mereka yang belum dibayarkan itu kepada pihak klub akan tetapi Manchester City masih belum memberikan kejelasan perihal itu. Salah satu pekerja mengatakan “Saya mengirim surat elektronik ke klub sekitar seminggu yang lalu saat liga resmi dihentikan. Saya mendapat balasan pada Rabu yang menyebut mereka telah meneruskannya ke departemen lain.”

“Banyak pekerja lepas ini adalah mahasiswa dan penghasilan itu, betapapun kecilnya di mata klub kaya, tetap saja penting. Anda akan mengharapkan klub-klub besar untuk memperhatikan itu, tetapi saya rasa mereka tidak demikian, Anda mungkin berpikir mereka bakal menunjukkan lebih banyak dukungan. Mereka adalah salah satu klub terbesar di dunia. Ini sungguh konyol.” Lanjut pekerja itu dan sampai sekarang belum ada pernyataan resmi dari Manchester City mengenai keluhan tersebut.

 

Dibaca juga :

Manchester United Dan Manchester City Bekerja Sama Untuk Membantu Melawan Virus Corona

TvOne Sport
ADMINISTRATOR
PROFILE

Posts Carousel

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked with *

Latest Posts

Top Authors

Most Commented

Featured Videos