Lorenzo Motivasi Diri Demi Hasil Positif

Lorenzo Motivasi Diri Demi Hasil Positif

TVOne Sport – Rider Honda, Jorge Lorenzo masih mengalami kesulitan di MotoGP 2019. Dia terus memotivasi dirinya sendiri sehingga dia dapat mencapai hasil positif. Sudah enam seri MotoGP 2019 berjalan, Lorenzo belum mampu menembus posisi 10 besar. Hasil terbaiknya selesai di nomor 11 saat balapan di MotoGP Prancis. Lorenzo saat ini berada di posisi ke-14

TVOne Sport Rider Honda, Jorge Lorenzo masih mengalami kesulitan di MotoGP 2019. Dia terus memotivasi dirinya sendiri sehingga dia dapat mencapai hasil positif.

Sudah enam seri MotoGP 2019 berjalan, Lorenzo belum mampu menembus posisi 10 besar. Hasil terbaiknya selesai di nomor 11 saat balapan di MotoGP Prancis. Lorenzo saat ini berada di posisi ke-14 di klasemen sementara dengan koleksi 19 poin.

Agar lebih cepat beradaptasi dengan motor RC213V, Lorenzo diterbangkan ke Jepang untuk bisa mendapatkan tumpangan yang sesuai dengan keinginannya.

Lorenzo mengeluh bahwa sepeda motor Honda cukup sulit dikendalikan.

“Ini tidak mudah, tetapi saya tidak perlu meminta bantuan psikologis,” kata Lorenzo seperti dikutip Sky Sports.

“Bagaimana saya menyelesaikan pekerjaan saya? Otak dan pengalaman saya membatu saya, tetapi sangat sulit karena pekerjaan ini menuntut disiplin yang tinggi.”

“Dan setelah 17 tahun, tidak mudah untuk memotivasi diri sendiri tanpa hasil yang diinginkan. Hasilnya memberi Anda senyum dan keinginan untuk terus bekerja,” tambahnya.

TVOne Sport

 

Baca Juga :

Lorenzo Harus Bisa Kompromi dengan Motor Honda

Motor Ducati Mudah Dikendarai Oleh Semua Pebalap

TvOne Sport
ADMINISTRATOR
PROFILE

Posts Carousel

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked with *

Latest Posts

Top Authors

Most Commented

Featured Videos