Lionel Messi Rindukan Sosok Cristiano Ronaldo

Lionel Messi Rindukan Sosok Cristiano Ronaldo

TVOne Sport – Lionel Messi merindukan sosok Cristiano Ronaldo di LaLiga. La Pulga ketinggalan karena dia selalu bisa mendorongnya untuk terlihat lebih baik. Messi dan Ronaldo dianggap sebagai dua pemain sepakbola terbaik di dunia saat ini. Ini terbukti di mana keduanya memenangkan lima gelar Ballon d’Or dalam 10 edisi terakhir. Persaingan kedua pemain ini begitu

TVOne Sport Lionel Messi merindukan sosok Cristiano Ronaldo di LaLiga. La Pulga ketinggalan karena dia selalu bisa mendorongnya untuk terlihat lebih baik.

Messi dan Ronaldo dianggap sebagai dua pemain sepakbola terbaik di dunia saat ini. Ini terbukti di mana keduanya memenangkan lima gelar Ballon d’Or dalam 10 edisi terakhir.

Persaingan kedua pemain ini begitu sengit di La Liga selama hampir sembilan tahun dari 2009 hingga 2018. Sosok Ronaldo dan Messi menjadi bumbu pertarungan EL Clasico antara Madrid dan Barcelona.

Tapi, sejak awal musim ini, pecinta sepakbola tidak bisa lagi secara rutin menikmati duel CR7 dan La Pulga di Liga Spanyol. Itu setelah Ronaldo memutuskan untuk meninggalkan Los Blancos untuk menerima proposal Juventus.

Setelah Ronaldo pergi, Messi menguasai Liga Spanyol dengan mengemas 36 gol dan 15 assist. Dia membawa Barcelona ke kejuaraan melalui pencapaian 87 poin di depan 19 poin dari Madrid di tempat ketiga.

Dominasi Barcelona yang berlebihan di musim ini ternyata membuat Messi merindukan Ronaldo. Dia merasa bahwa pria Portugis itu selalu mampu membuat Madrid lebih kuat saat mendorongnya untuk terus terlihat lebih baik.

“Tentu saja saya merindukan Ronaldo, dia membuat Real Madrid lebih kuat. Saya mengatakan bahwa mereka akan merasakan kepergian Cristiano, seperti yang akan terjadi pada tim mana pun,” kata Messi seperti dikutip oleh Fox Sport.

“Beberapa orang marah tetapi itu kenyataan, dia mencetak 50 gol per musim untuk mereka dan itu adalah faktor kunci dalam kesuksesan mereka. Seluruh La Liga merindukannya sekarang,” katanya.

“Ini bagus untuk kami berdua, kami selalu ingin meningkatkan kemampuan kami,” tegas Messi.

“Kami tidak memiliki hubungan dekat. Kami saling mengenal hanya dari pertandingan dan di acara penghargaan, tetapi kami selalu memiliki kedekatan yang baik dan berbicara satu sama lain juga,” katanya.

TVOne Sport

 

Baca Juga :

Pemain Liga Spanyol di Tangkap Polisi Akibat Pengaturan Skor, Ada Mantan Pemain Real Madrid

Real Madrid Akan Beritakan Pembelian Christian Eriksen Setelah Final Liga Champions

TvOne Sport
ADMINISTRATOR
PROFILE

Posts Carousel

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked with *

Latest Posts

Top Authors

Most Commented

Featured Videos