Lionel Messi Jadi Tumbal Kemenangan Barcelona Atas Villarreal

Lionel Messi Jadi Tumbal Kemenangan Barcelona Atas Villarreal

TVONESPORT – Lionel Messi turut membawa Barcelona meraih kemenangan 2-1 atas Villarreal pada laga pekan keenam La Liga Spanyol. Sayangnya, Messi mengalami cedera dalam pertandingan tersebut. La Pulga sempat absen selama 42 hari akibat dihantam cedera betis. Setelah pulih, Messi kembali bermain ketika menghadapi Borussia Dortmund pada laga pertama Grup F Liga Champions, 17 September

TVONESPORT – Lionel Messi turut membawa Barcelona meraih kemenangan 2-1 atas Villarreal pada laga pekan keenam La Liga Spanyol. Sayangnya, Messi mengalami cedera dalam pertandingan tersebut.

La Pulga sempat absen selama 42 hari akibat dihantam cedera betis. Setelah pulih, Messi kembali bermain ketika menghadapi Borussia Dortmund pada laga pertama Grup F Liga Champions, 17 September lalu dan kontra Granada di La Liga pada 21 September 2019.

Akan tetapi, Lionel Messi yang tampil dari bangku cadangan, gagal membawa Blaugrana merengkuh kemenangan. El Barca ditahan 0-0 Die Borussen dan kalah 0-2 dari Granada.

Ketika bersua Villarreal di Camp Nou, Selasa (24/9/2019) malam waktu setempat, Lionel Messi dipercaya bermain sejak menit awal. Kapten Timnas Argentina itu mampu tampil impresif.

Messi menjadi kreator gol Antoine Griezmann pada menit keenam. Umpan Lionel Messi mampu dikonversikan Griezmann menjadi gol dengan sundulan.

Pada menit ke-15 giliran Arthur yang membobol gawang Villarreal. Bola hasil tembakan kaki kanan Arthur yang memanfaatkan umpan Sergio Busquets melesat mulus masuk ke gawang The Yellow Submarine.

Akan tetapi, pada menit ke-46 Lionel Messi harus ditarik keluar lapangan dan digantikan Ousmane Dembele. Messi tak bisa melanjutkan pertandingan akibat mengeluhkan sakit pada pahanya.

Meski tanpa Lionel Messi pada paruh kedua, Barcelona tetap mampu mengunci kemenangan 2-1 atas Villarreal.

Pelatih Barcelona, Ernesto Valverde, menyebut pemain berusia 32 tahun itu mengalami cedera ringan pada pangkal pahanya. Namun, untuk memastikan seberapa parah cedera tersebut, Messi akan tetap menjalani pemeriksaan lebih lanjut.

“Ini hanya masalah kecil di pangkal paha, tidak lebih. Kami memutuskan untuk menarik keluar Lionel Messi sebagai tindakan pencegahan. Tidak ada gunanya mengambil risiko. Pada prinsipnya, hanya itu,” papar Valverde.

Pada musim ini, Lionel Messi baru tampil dalam tiga pertandingan bersama Barcelona dengan waktu bermain selama 120 menit. Dari tiga laga itu, Messi belum menyumbangkan gol dan hanya menorehkan satu assist.

Baca Juga:

Real Madrid Menang Atas Sevilla Berkat Gol Tunggal Karim Benzema
CEO Barcelona Ungkap Penyebab Kebuntuan Transfer Neymar

TvOne Sport
ADMINISTRATOR
PROFILE

Posts Carousel

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked with *

Latest Posts

Top Authors

Most Commented

Featured Videos